Business for YOU + TIME

Pond's Clear Balance Giveaway!!!

yay giveaway time!!! this giveaway sponsored by Pond's Indonesia and for my Indonesian readers only ( I'm sorry for my international readers >__< )

Pasti tau donk varian terbaru dari Pond's yang udah aku review disini. Nah, kali ini Pond's mau bagi-bagi hadiah berupa facial foams terbaru : Pond's Clear Balance buat kamu yang tinggal di Indonesia :) hadiahnya banyaaaaaakk bgt!! ini hadiahnya :

dapat semua varian dari Pond's Clear Balance dgn ukuran besar, sedang, kecil

dapat semua varian Pond's Clear Balance ^o^

plus dapat pouch imut ini :)

jadi total dapet 12 facial foams dari Pond's Clear Balance!!! keren banget kan?? gimana cara dapetin hadiahnya??

1. Follow blog aku melalui Google Friend Connect (GFC)
klik "Join This Site" di sidebar blog ini, nanti ada pilihannya bisa follow via blogger, twitter, openID (pilih salah satu yang kamu mau)

2. Follow twitter Pond's Indonesia disini dan follow twitter aku disini
tweet tentang giveway ini dengan mention ke @pondsteens dan @nisarifiani

3. Like Pond's Indonesia facebook fanpage disini

kalau sudah semua syarat tadi kamu lakuin, jangan lupa comment di post ini dengan format :

Nama :
GFC ID :
Twitter :
Email :

gampang banget kan?? ayo buruan ajak teman-teman kamu untuk ikutan giveway ini. nantinya akan ada 10 pemenang yang beruntung dapetin giveway ini!!

giveway ini akan ditutup pada tanggal 10 desember 2011. ayo buruan ikut giveway ini dan ajak semua teman-teman kamu ;)

good luck girls!!

giveaway, and more:

Relevant to: Pond's Clear Balance Giveaway!!! + TIME