Business for YOU

The Winner of Pond's Clear Balance Giveaway!!

Horeee pengumuman pemenang giveaway udah ada!! Pasti kalian udah ga sabar deh hihi tapi sebelumnya terima kasih yaa yang udah ikutan giveaway aku yang disponsorin oleh Pond's :) Total ada 32 yang ikutan giveaway ini nah nama yg di kasih tanda (*) itu nama yang udah menang di giveaway Pond's yang lain, yang diadain sama temen2 beauty blogger aku seperti Hanna, Stella dan Sisil. Aku kasih tanda (*) biar ngebedain sama yang blom menang di giveaway Pond's. Kasih peluang yang lain juga donnkkk ^__^ udah ah ga usah banyak cin-cong... pemenang giveaway ini aku pilih berdasarkan dari Random.org biar adil

Ini dia 10 orang yang beruntung :

10 nomor teratas adalah pemenangnya!!!! SELAMAT yaaaa!!!! Kalian dapat paket cantik dari Pond's Clear Balance!!

Sekali lagi selamat untuk ke-10 pemenang dan silahkan kirim e-mail ke aku di : nisa_bgt@yahoo.com untuk konfirmasi pemenang dan jangan lupa cantumkan nama, alamat lengkap, no hp yang bisa dihubungi. e-mail konfirmasi ditunggu 6 x 24 jam setelah posting dipublikasi (hari minggu). Jika tidak, aku akan memilih pemenang lainnya (no 11,12,13 dst).

Buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu yaa... tetap baca blog aku dan Insya Allah aku akan ngadain giveaway lainnya ^.^

Have a nice day, pretties!!!