Business for YOU

Pantene Shine Moment

Hello pretties ^^

Beberapa minggu yang lalu aku diundang oleh Pantene untuk acara berbuka puasa bersama. Dalam kesempatan itu pula Pantene meluncurkan kontes "Pantene Shine Moment" dan juga memperkenalkan Pantene Pro-V Total Damage Care bersama Brand Ambassador baru yaitu, Raline Shah. Acara tersebut diadakan di Luna Negra Plaza Bapindo, lucky me tempatnya deket banget dari kantor jadi ga telat ke acara tersebut :)

Aku sampai di Luna Negra sekitar jam setengah 5 sore jadi acara belum dimulai, sembari nunggu acara tersebut aku ngobrol bareng sama Carnellin. She's my best beauty blogger friend forever (bbbff) hahaha karena udah lama banget ga ketemu jadi kita cerita macem-macem hoho temu kangen ceritanya ^__^

me and Carnellin ^^

Acara pun dimulai dengan memperkenalkan Pantene varian terbaru yaitu Pantene Total Damage Care. Pantene telah mendesain sistem Pro-V dengan teknologi yang akan membantu melawan 10 tanda kerusakan rambut yaitu rambut kusut, kusam, rapuh, bercabang, kering, kasar, mudah patah, mengembang, lepek dan susah diatur. Duh itu ciri-ciri rambut aku banget -__- Nah Pantene Pro-V Total Damage Care baru yang telah disempurnakan, menawarkan kandungan yang dapat membantu melawan rambut bercabang dan rusak sehingga membantu menjaga rambut terlihat indah. Formula Pro-V baru menyalurkan jauh ke dalam batang rambut dan membantu memperbaiki dan melindungi setiap helai rambut. Formulanya juga membentuk lapisan pelindung di sekeliling setiap helai rambut, sehingga rambut ternutrisi dan tampak indah :)

Pantene Total Damage Care

Bertepatan bulan suci Ramadhan, melalui kampanye "Pancarkan Kilau Rambut dan Hatimu", Pantene mengadakan kontes berbasis digital, "Pantene Shine Moment". Untuk mengikuti kontes ini, para wanita Indonesia dapat mengunjungi www.panteneku.com/shine, selama periode kontes dari tanggal 1 Juli hingga 26 Juli 2013.

Proses yang dilakukan peserta dalam kontes "Pantene Shine Moment", dimulai memilih satu atau beberapa dari 10 masalah rambut yang dapat diatasi oleh rangkaian Pantene Pro-V Total Damage Care. Selain itu, mereka juga akan berbagi niat baik untu membantu memperbaiki 1 dari 10 masalah yang ada di lingkungan sekitar. Peserta akan memberikan satu alasan perhari selama 14 hari, mengapa mereka memilih niat baiknya. Selama 14 hari itupun Pantene akan memberikan tips-tips perawatan rambut untuk tetap terlihat sehat dan berkilau ^^

Dalam kesempatan tersebut, Pantene memperkenalan Brand Ambassador terbaru yaitu Raline Shah. Raline Shah merupakan puteri favorit dalam ajang Puteri Indonesia 2008. Yang paling unik dari sosok Raline Shah, adalah visinya akan usaha peningkatan kualitas wanita Indonesia. Melalui rasa percaya diri, Raline ingin membantu setiap wanita Indonesia untuk semakin berprestasi dimanapun mereka berkarya. Komitmen Raline dalam usaha peningkatan kualitas hidup masyarakat, telah dimulai sejak dia bergabung dalam organisasi mahasiswa yang peduli akan kesejahteraan masyarakat dan memusatkan kepeduliannya terhadap pendidikan anak-anak. So inspiring... .ga heran kenapa Pantene memilih Raline Shah sebagai Brand Ambassador terbaru :)

The New Brand Ambassador for Pantene, Raline Shah

Raline Shah

"Tanggal 2 Juli 2013 lalu, untuk pertama kalinya Raline bersama P&G dan rekan-rekan media telah mengunjungi PAUD Al-Qurani di Bintaro. Dalam kunjungan ini, tim P&G mengadakan permainan dan aktivitas yang bertujuan untuk memberikan hiburan dan pembelajaran bagi anak-anak, seperti mewarnai, membuat kerajian tangan dan bercerita. Selain itu juga ada beberapa penampilan dari anak-anak PAUD seperti benyanyi dan membaca puisi. P&G juga memberi donasi yang turut membantu kegiatan belajar-mengajar di PAUD Al-Qurani Bintaro Sektor 2. Sekilas mengenai program Balita Cerdas yang telah dilakukan P&G selama kurun waktu 5 tahun terakhir dengan beberapa NGO sesuai anjuran dari Departemen Pendidikan bahwa Pendidikan anak usia dini (PAUD) adalah jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasar yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut, yang diselenggarakan pada jalur formal, nonformal, dan informal. Kali ini P&G bekerja sama dengan salah NGO untuk mengembangkan program Balita Cerdas di daerah Tangerang dan sekitarnya sebagai bagian dari CSR (Corporate Social Responsibilities) dari P&G. Raline Shah adalah salah satu yang dilibatkan dalam kegiatan sosial ini untuk memberikan contoh dan mengajak para wanita-wanita Indonesia agar lebih peka dalam membantu lingkungan sekitarnya"

Ezta Wahyudi (PR Manager P&G Indonesia) & Raline Shah

Ms.Ezta, me and Raline Shah

Thank you Pantene Indonesia for having me dan telah membukakan mata aku bahwa kecantikan yang tampak dari luar dapat memberikan inspirasi bagi wanita untuk berbagi dengan masyarakat. So, buruan ikut serta dalam kontes Pantene Shine Moment untuk niat baik yang ingin kamu lakukan untuk orang lain :)

Let's shine with Pantene ^^