Business for YOU

Event : Pond's 101 Highschool - Complete Solution Againts Acne and Oil

Hello Pretties ^^

Kali ini saya mau beauty report dari acara Pond's Highschool - Complete Solution Againts Acne and Oil. Sebelumnya pasti kalian bingung kok aku berturut-turut update blog biasanya kan absen melulu sebenernya (curhat dikit yah) seminggu ini aku istirahat di rumah karena lagi sakit tangan :'( tulang pergelangan tangan kanan aku geser karena kecelakaan. Selama istirahat di rumah bosen ya udah ada waktu ngeblog jadinya update blog yihaaa seneng banget bisa update blog walopun ngetiknya masih pelan banget karena tangan kanan aku nyeri. Doain aku yaa biar cepat sehat dan sembuh ^^

Oke, balik ke topik awal!! Jadi pada tanggal 20 Agustus yang lalu aku diundang oleh Pond's Teens. Undangannya sendiri diantar langsung ke rumah. Undangannya lucu banget karena berbentuk raport SMA.

Wah jadi kangen masa SMA nihh hihi. Acaranya sendiri diadakan di Kota Kasablanka jam setengah 5 sore (Yes deket dari kantor jadi langsung cuss kesana). Sampai di acara, dekor dari acara Pond's Highschool - Complete Solution Againts Acne and Oil lucuuuu bangettt... .aku seperti di sekolah karena ada ruang perpustakaan, ruang UKS, kantin, mading, wah bener-bener jadi kangen masa SMA hihi

Pond's 101 Highschool

Ruang UKS

Perpus

Lapangan Basket & Kantin

Mading

Acara pun dimulai walaupun ada beberapa beauty blogger yang belum datang. Brand Manager Pond's, Debora Gondokusumo memperkenalkan rangkaian produk terbaru yaitu Pond's Acne Complete Solution. Pond's menemukan bahwa ada 10 masalah kulit berminyak dan jerawat yang dialami oleh kebanyakan remaja dan masalah ini pun sangat mempengaruhi rasa percaya diri mereka. Pond's Acne Complete Solution sebagai terobosan terbaru untuk perawatan kulit wajah yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi 10 masalah tersebut dilengkapi dengan Brigthening Essence untuk mendapatkan kulit wajah yang bebas jerawat dan lebih cerah. Ada 4 produk baru dari Ponds's Acne Complete Solution yaitu Acne Clear White Facial Cleanser, Oil Control Cleansing Wipes, Pimple Cover and Care Concealer Pen, dan Overnight Pimple Care Gel.

Dr Eddy & Ms Debora

Selain memperkenalkan rangkaian produk terbaru dari Pond's Acne Complete Solution, acarapun diisi dengan diskusi dan beberapa tips oleh dokter dermatologis yaitu Dr Eddy Karta SpKK (dokter kulit). Disini Dr Eddy menjelaskan beberapa faktor penyebab jerawat dan menjelaskan 10 mitos dan fakta mengenai jerawat. Jerawat sendiri timbul karena beberapa faktor seperti hormon, genetika, kebiasaan sehari-hari, dan gaya hidup (dari pola makan dan kebiasaan lainnya). Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini mengenai 10 Fakta dan Mitos mengenai wajah berminyak dan jerawat :

Berikut tips dari Pond's untuk wajah bebas jerawat :

Acaranya seru sekali dan menambah wawasan mengenai jerawat ditambah Dr Eddy yang fun dan detail sekali menjelaskan wajah berminyak dan jerawat. Benar-benar seperti di kelas mendengarkan guru yang sedang menerangkan pelajaran hehehe.

Berikut rincian produk Pond's Acne Complete Solution :

Wah, kalau saja waktu aku masih SMA sudah ada produk Pond's Acne Complete Solution! Pasti aku ga stres mikirin jerawat dan wajah berminyak. Walaupun aku sudah tidak SMA lagi hehehe tetapi kadang aku mempunyai jerawat kecil-kecil dan wajah berminyak. Semoga saja rangkaian Pond's Acne Complete Solution cocok untuk masalah jerawat dan kulit berminyak aku ^^

Acara pun selesai dengan kita foto bersama dengan Dr Eddy. Thank you Pond's Teen yang sudah mengundang aku. Review menyusul yaa :)

Have a nice day, pretties ^^