Business for YOU

Review Maybelline Volum Express The Falsies Waterproof Mascara

Hello Pretties,

Hari ini aku mau ngereview Maybeline Volume Express The Falsies Waterproof Mascara. Memang mascara ini sudah lama sekali keluar di pasaran tetapi aku belum kasih review. Nama mascara ini cukup menarik perhatian aku karena ada kata "falsie" yang brarti akan mendapatkan bulu mata yang lentik seperti memakai bulu mata palsu. Packaging nya sendiri terlihat menarik karena berwarna ungu (my favorite color!) dan mascara ini bentuknya "gemuk" seperti Maybelline Magnum mascara.

Sikat dari mascara ini melengkung mirip dengan sikat mascara Maybelline lainnya tetapi sikatnya lebih kecil dibanding Magnum mascara. Mascara ini elastis dibandingkan dengan mascara Maybelline lainnya karena tangkai dari mascara ini terdapat potongan yang menyebabkan mascara ini elastis jika digunakan. Aku kurang begitu suka dengan konsep "elastis" mascara ini karena pegangannya jadi tidak "mantap" alias tidak kokoh.

Aku sendiri kurang begitu menyukai mascara ini karena tidak seperti namanya yang "The Falsies" yang aku kira akan memperpanjang dan memperlentik bulu mata layaknya memakai bulu mata palsu ternyata tidak menghasilkan yang seperti di iklannya :p Mascara ini memang memperpanjang bulu mata tetapi tidak dramatik dan tidak membuat tebal bulu mata. Foto dibawah ini aku apply Falsie mascara sampai 2-3 kali tetapi tetap tidak menghasilkan efek "falsie"nya dan hanya seperti memakai mascara pada umumnya.

Walaupun tidak menghasilkan efek "falsie" tetapi mascara ini cocok untuk sehari-hari yang ingin tampil natural dan tidak lebay. Harga dari mascara ini sekitar Rp 95.000. Jadi kalau kamu ingin memakai mascara yang hasilnya natural, cocok memakai mascara ini :D Kalau aku sendiri lebih suka mascara yang hasilnya dramatis, tebal dan panjang. Sampai saat ini mascara Maybelline favorit aku itu Magnum mascara =D Aku masih punya beberapa macam mascara dari Maybelline, so tunggu review berikutnya yahhh ^^

Good night, Pretties ^^