Business for YOU

Review Pond's Acne Complete Solution

Hello pretties ^^

Hari ini aku mau review produk terbaru dari Pond's yang sudah 1 bulan ini aku pakai tiap hari, yaitu Pond's Acne Complete Solution. Udah pada tau donk aku dapet produk Pond's Acne Complete Solution dari acara gathering bulan lalu (Read here).

Mau ingetin lagi nih 10 tips untuk wajah bebas jerawat :

1. Banyak minum air
2. Santai menghadapi jerawat (ga usah stres, kalau stres jerawat makin parah!)
3. Makan makanan sehat
4. Pilih makeup non-comedogenic (tidak menyumbat pori-pori)
5. Stop kebiasaan memencet jerawat
6. Jangan sering memegang wajah karena kita tidak tahu tangan kita kotor/bersih
7. Bersihkan wajah dari makeup
8. Jangan tutupi jerawat dengan rambut karena akan memperparah jerawat
9. Hindari Tanning
10. Bersihkan wajah 2x sehari!!

Ok, back to review!! Jadi Pond's Acne Complete Solution ini memberikan solusi untuk para remaja dengan masalah jerawat dan kulit berminyak. Selain tips diatas, sebaiknya gunakan rangkaian produk dari Pond's Acne Complete Solution.

Acne Clear White Facial Cleanser

Facial wash ini mengandung Salicylic Acid, Herbal Clay, Gentle Scrub Beads dan Brightening Essence. Facial wash ini terdapat scrub berwarna hijau.

Efek dari facial wash ini dingin. Biasanya setelah pakai facial wash kulit aku menjadi kering tapi setengah jam kemudian berminyak. Nah facial wash ini bikin kulit aku kering alias ga berminyak setelah beberapa jam. Beda sama facial wash yang lain. Jadi facial wash ini bantu ngurangin minyak di kulit aku. Aku cocok banget pakai facial wash ini :D Facial wash ini cocok untuk kulit super oily seperti aku!

Oil Control Cleansing Wipes

Favorit aku nih dari produk Pond's Acne Solution! Tisu pembersih yang diformulasikan khusus dengan Oil Catchers yang efektif secara instan mengangkat kotoran, minyak dan sisa makeup dari kulit wajah dalam sekali pemakaian.

Praktis banget karena tidak lengket dan tidak perlu dibilas setelah pemakaian dan dapat digunakan dimanapun dan kapanpun khususnya kalau lagi malas bersihin makeup pake cleansing milk dan toner :)

Pimple Cover and Care Concealer Pen

Salah satu favorit aku juga dari produk Pond's Acne Solution!! Concealer ini dapat menutupi jerawat dan sekaligus merawat jerawat di waktu yang bersamaan. Kalau concealer biasa kan hanya menutupi jerawat tetapi beda dengan concealer Pond's ini karena selain menutupi jerawat, concealer ini dapat menyembuhkan jerawat.

Kenapa aku suka banget sama concealer ini? karena high coverage!! Jerawat dan bekas jerawat aku benar-benar tersamarkan. Selain itu, concealer ini ga bikin cakey di kulit aku ^^ sayangnya concealer ini hanya terdapat 1 shade.

Untungnya shade concealer ini masuk ke skin tone aku. Kalau di tube memang sepertinya gelap tapi saat diaplikasikan ke wajah tidak segelap di-tube kok :D

Pond's sengaja mengeluarkan 1 shade karena sudah di-survey terlebih dahulu untuk warna kulit remaja Indonesia tapi menurutku shade ini cocok untuk yang berkulit kuning langsat dan sebaiknya Pond's mengeluarkan 3 shade yang berbeda :)

Overnight Pimple Care Gel

Gel ini bekerja melawan jerawat pada saat tidur jadi sebaiknya digunakan sebelum tidur. Dengan terobosan Formula Active yang mengandung Salicylic Acid, dengan cepat mengurangi kemerahan, merawat radang dan mempercepat keringnya jerawat.

Gel ini memberikan efek dingin. Aku suka sama wangi dari gel ini karena berbau mint. Packaging nya pun aku suka karena terdapat lock agar lebih higenis.

Overall, aku suka sama produk Pond's Acne Complete Solution ini karena mengurangi minyak di wajah aku. Kalau untuk jerawatnya yaa standar sihh tidak langsung hilang tapi membutuhkan 2-3 minggu baru bebas dari jerawat. Jadi kalau kamu punya kulit berminyak sebaiknya coba rangkaian prduk Pond's Acne Complete Solution ini dan jangan lupa ngikutin 10 tips yang diatas yaaahhh ^^

Thank you for reading!
Good night, pretties ^^