Business for YOU

Review Lollipops Paris BB Cream

Hello pretties ^^

Kalau kalian follow instagram aku (@nisa_arifiani) pasti tau donk kalau beberapa minggu yang lalu aku dikirimin paket super cute dari Lollipops Paris makeup berupa BB cream. Sebenernya aku ga tau kalau ada brand makeup bernama Lollipops, sampai akhirnya googling dan ternyata Lollipops makeup ini brand dari Paris dan Lollipops makeup dibuat pada tahun 2010 jadi masih tergolong baru. Konsep dari Lollipops makeup ini sangat parisian dan girly. Liat aja logo dan pemilihan warna soft pink ditambah polkadot-polkadot kecilnya. Sukaaaaaa bangeeettt. Kalo kata misua "ihh kok katalognya kamu banget ya pink ada polkadotnya" hehe you know me so well deh hun ^^

Aku penasaran banget donk sama BB cream dari Lollipops ini karena biasanya kan BB cream terkenal dari Asia tapi ini dari Eropa yaitu Paris. Packaging dari Lollipops BB cream ini super lucuuu. Tube warna putih dan tutup tube berwarna pink muda. Yang paling aku suka itu gambar di tengahnya. Gambar cewe lagi megang cermin trus latar belakangnya menara Eiffel. Parisian banget deh gambarnya ^.^

Pas pertama kali coba BB cream ini... .wow warnanya orange! Langsung mikir, wah bakalan kegelapan di muka aku. tapi setelah aku blend... .warnanya nyatu sama kulit aku, ga kegelapan atau muka jadi terlihat orange. Aslinya, BB cream ini terdapat shimmer-shimmer kecil halus untuk efek glowing.

Tekstur dari BB cream ini seperti lotion dan BB cream ini mengingatkan aku dengan tinted moisturizer, karena coveragenya kurang dan membuat kulit menjadi lembab seperti memakai moisturizer. BB cream ini tidak lengket sama sekali dan cepat sekali meresap di kulit muka. BB cream ini mengandung Absinthe extract. BB cream ini mempunyai 5 keunggulan yaitu hydrate, evens skin tone, corrests imperfections, revives the shine, protects from UV (SPF 15). Sayangnya BB cream ini hanya tersedia 1 shade tetapi tidak jadi masalah karena shade ini memang untuk semua warna kulit dan terlihat sheer di wajah (seperti moisturizer).

Aku coba pakai BB cream ini untuk ke kantor dan memang BB cream ini tidak dapat menutupi bekas jerawat dan dark circle di bawah mata jadi masih perlu concelear untuk menutupinya. Efek shimmer dari BB cream ini tidak ketara jadi masih bisa digunakan untuk sehari-hari. Bau dari BB cream ini wangi floral tetapi aku kurang suka sama wanginya. Yang paling aku suka dari BB cream ini oil free!!! Yaaayyyy biasanya aku kalau pake BB cream hanya bertahan 3jam karena muka udah jadi kilang minyak. Nah pakai BB cream ini sampai 5jam oil free. Cuma sedikit banget minyak yang ada di muka aku ^_^

Harga dari BB cream Lollipops ini Rp 325.000 untuk 30ml. Brand Lollipops makeup bisa dibeli di Beauty Box Indonesia yang terdapat di Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Kalibata City, PVJ Bandung, dan Trans Studio Mall Makasar.

Anyway, aku liat-liat katalog Lollipops makeup dan pengeeeen banget nyobain semua produknya hehe coz packagingnya lucu-lucu bangeeeeettt ^___^

Have a nice day, pretties!