Business for YOU

New Year, New Resolution

Happy new year 2014!!!

sorce

Hihi maaf baru ngucapin happy new year :p tapi beneran nihh aku mau ngucapin selamat tahun baru 2014 ^_^ Tahun baru pada kemana kemarin? pasti pada party yaahh enaknyaaa... .aku sendiri cuma nonton film di rumah sama misua hehe soalnya pagi harinya kita berdua masih ngantor kaya biasanya jadi pas sampe rumah udah tepar tapi tetep seru kok walopun cuma nonton film di rumah ^^

new design blog

Apa yang baru dari 2014 ini? Tentunya semangat baru donk pastinya!! Selain semangat baru, blog aku juga tampilan baru nihh. Bagus ga? hihi seneng banget deh ahirnya design blog sesuai keinginan aku. Aku suka warna soft pink, bunga-bunga, dan simple gituuuu makanya jadinya seperti ini ^^ Design ini aku ga bikin sendiri *gaptek* tapi aku minta tolong sama Yuni Maria. Dia bener-bener profesional, komunikatif, dan kreatif banget!! Yuni selalu dengerin apa yang aku inginkan dan dia juga selalu kasih saran. Pokoknya baik banget deehhh hihi thank you so much Yuni :* Kalau kalian ingin blognya di-design sama Yuni, lansung aja kontak ke Yuni disini ^_^

Nah selain semangat baru, tampilan blog baru... .apa lagi yang kurang? Yuppp tentunya resolusi baru doonk. Here's my resolution in 2014 :

- Hamil & punya anak!!
- Rajin update blog
- Lebih sering bikin makeup look & makeup tutorial
- Manjangin rambut (LOL)
- Rajin olah raga
- Makan makanan sehat & bergizi

Itu resolusi aku di tahun 2014. Kalau resolusi kalian apa di tahun 2014 ini? :)
Btw, aku bikin Facebook Fanpage juga lhooo. Jangan lupa di-Like yah untuk update terbaru dari blog aku ^^

nisabeautyroom facebook fanpage

Jangan lupa juga follow twitter dan instagram aku yaah ^_^

See you on my next post, Girls!