Business for YOU

Launching Matrix New Sensoria Care Aromatherapy (Matrix Totok Creambath Aromatherapy)

Halo semuaaa... ... .

Maaf nih udah lama menghilang hihi sebenernya bukan menghilang tapi mau update blog susahnya minta ampun karena PC rusak :( setelah PC dibenerin eehh internetnya error hiks cobaan bertubi-tubi banget :'( Nah sekarang PC udah bener dan internet kembali lancar jaya jadi saatnya update blog lagi yaayy ^_^

Jadi, tanggal 28 Januari 2014 lalu, aku diundang oleh L'Oreal Indonesia untuk ke acara launching-nya produk dari Matrix yaitu Matrix New Sensoria Care Aromatherapy. Matrix memperkenalkan servis terbaru dalam perawatan rambut yaitu "Matrix Totok Creambath Aromatherapy" yang menenangkan, menyegarkan dan menghidupkan kembali rambut, kulit kepala dan panca indera. Teknik inovatif dalam servis perawatan rambut ini menggunakan produk creambath Matrix New Sensoria Care Aromatherapy. Ada 2 varian dalam Matrix New Sensoria Care Aromatherapy, yaitu Matrix New Sensoria Care Chocolate Fudge Spa Creambath dan Matrix New Sensoria Care Fresh Mint Creambath.

Matrix New Sensoria Care Aromatherapy

Kalian pasti sering donk creambath di salon? Yups bener banget kadang kalau kita lagi penat, pusing, rambut udah berat banget rasanya pengen cepat-cepat ke salon untuk creambath karena pasti sesudahnya kepala jadi terasa lebih ringan, rambut halus, dan pusing hilang. Di Indonesia sendiri, creambath sudah menjadi kebutuhan wanita atau pria. Nah, tahun ini Matrix memperkenalkan Matrix Totok Creambath Aromatheraphy dengan menggunakan Matrix New Sensoria Care Aromatherapy! Matrix Totok Creambath Aromatherapy menawarkan pelanggan manfaat kesehatan dan jika dilakukan secara teratur akan dapat meningkatkan kadar kelembaban alami guna melindungi rambut. Teknik inovatif tersebut ditujukan bagi rambut, kulit kepala dan leher seta titik-titik umum yang biasanya terpengaruh oleh stress. Jadi tidak ada lagi creambath di salon oleh mba-mba atau mas-mas dengan pijetan keras yang terkadang sakit, karena dengan Matrix Totok Creambath Aromatherapy kita dapat merasakan creambath plus totok dengan titik-titik tertentu agar merelaksasi panca indera ^_^

Totok Creambath Aromatherapy merupakan servis perawatan rambut dengan krim creambath Sensoria dari Matrix yang dapat diperoleh di salon-salon Matrix, jadi tidak dijual di pasaran yaa :) Totok creambath ini dapat memberikan aksi ganda yaitu merawat rambut sekaligus menutrisi kulit kepala dan memberikan sensasi relaksasi menyeluruh bagi kelima panca indera. 1 kali totok adalah 5 detik dan diulang selama 3 kali. Totok Creambath Aromatherapy ini memiliki 3 sesi, yaitu : sesi pelenturan, sesi stimulasi, dan sesi penyegaran.

Nah berikut foto-foto pada saat launching Matrix New Sensoria Care Aromatherapy di kantor L'Oreal Indonesia yaitu di DBS Tower Ciputra World Kuningan :

Matrix-New-Sensoria-Care-Aromatherapy
Matrix-New-Sensoria-Care-Aromatherapy
Matrix-New-Sensoria-Care-Aromatherapy
Matrix-New-Sensoria-Care-Aromatherapy

Kandungan Matrix New Sensoria Care Chocolate Fudge Spa Creambath

krim creambath ini cocok untuk rambut yang suka diwarnai karena krim ini melindungi rambut dengan sempurna agar tidak memudar. Produk ini memanjakan rambut dengan aroma coklat lezat dan tekstur mewah. Produk ini mengandung coklat, daun mint, kakao, hazelnut, susu, karamel. Antioksidan dari ekstrak kakao akan merawat rambut berwarna untuk memberikan tambahan nutrisi dan kelembaban ekstra. Cocok untuk segala jenis rambut dan rambut diwarnai.

Kandungan Matriz New Sensoria Care Fresh Mint Creambath

Dengan formula creambath yang menyegarkan, diperkaya dengan ekstrak mint, membantu menghidupkan kembali rambut dan kulit kepala dengan sensasi dingin. Manjakan rambut dengan aroma menyegarkan dan tekstur lembut yang kaya untuk perawatan intens dan relaksasi. Produk ini cocok untuk segala jenis rambut dan kulit kepala berminyak. Sensoria Fresh Mint Creambath diperkaya kandungan bergamot, lemon, spearmint, dan tentunya ekstrak mint.

Setelah dijelaskan mengenai manfaat Matrix Totok Creambath Aromatherapy, para beauty blogger dipersikahkan untuk mencoba totok creambath tersebut, yay!! Aku pilih Sensoria Care Fresh Mint Creambath karena kulit kepala aku berminyak :)

Matrix-New-Sensoria-Care-Aromatherapy

peace ^^v

Matrix-New-Sensoria-Care-Aromatherapy
Matrix-New-Sensoria-Care-Aromatherapy

totok pun dimulai :)

Matrix-New-Sensoria-Care-Aromatherapy

beauty blogger senang nyobain Matrix Totok Creambath ^^

Matrix-New-Sensoria-Care-Aromatherapy

ta-daaaaaaa... .rambut jadi lembut, stres hilang, pusing hilang ~

Setelah mencoba Matrix totok creambath dengan memakai Matrix New Sensoria Care Aromatherapy, rambut aku jadi lembut dan wangi, migrain hilang karena di-totok, nyeri di leher juga hilang, cape hilang seketika dehhh pokoknya wenaaakk banget!! Aku bilang sih mendingan totok creambath daripada creambath biasa di salon. Karena pijatannya tidak asalan, karyawan salon-salaon Matrix sudah diajarkan oleh para ahli di bidang totok :)

Yuk foto dulu sebelum pulang :D

Matrix-New-Sensoria-Care-Aromatherapy
Matrix-New-Sensoria-Care-Aromatherapy

Thank you Matrix Indonesia!!

Nah, sekarang buruan deh ke salon Matrix untuk nyobain Totok Creambath dengan Matrix New Sensoria Care Aromatherapy~

Have a nice weekend, girls!!