Business for YOU

Review Nivea Visage Sparkling White

Hi Girls!!

Jadi, sekitar sebulan yang lalu aku diundang oleh Nivea untuk launching rangkaian seri terbaru dari Nivea dan brand ambassador baru tetapi sayangnya aku ga bisa dateng ke event tersebut :( *padahal pengen liat langsung sama Julie Estelle lho* hehehe. Walopun ga ketemu sama si mba Julie, tapi aku bisa ikut ngerasain rangkaian seri terbaru dari Nivea yaitu Nivea Visage Sparkling White

Nivea Visage Sparkling White

Survey menunjukkan bahwa 77% perempuan Indonesia mendambakan kulit wajah lebih cerah. Menjadi cantik adalah hal yang diidamkan oleh semua perempuan, salah satunya dengan memiliki kulit cerah. Namun polusi dan cuaca yang kurang mendukung seringkali membuat kulit menjadi kusam. Selain itu, keterbatasan waktu karena padatnya aktifitas membuat banyak perempuan tidak dapat menjalankan ritual kecantikan secara rutin. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan mewujudkan kulit wajah lebih cerah, maka Nivea meluncurkan rangkaian seri terbaru mereka yaitu Nivea Visage Sparkling White yang dilengkapi dengan rucinol sebagai inovasi terbaru untuk membantu mewujudkan kulit perempuan 10x lipat lebih cerah.

Nivea Visage Sparkling White

Nivea Visage Sparkling White memiliki kandungan yang menjadikan kulit perempuan 10x lebih cerah, yaitu Pearl White Complex yang terdiri dari : 1) Rucinol untuk mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dengan cara menghambat kerja enzim melanogenic. 2) Licorice + Vitamin C Inhibitor untuk menghambat pembentukan melanin, membentuk kolagen dan mecegah kerusakan sel kulit akibat radikal bebas. Nivea Visage Sparkling White memiliki 3 rangkaian yaitu : Whitening Day Care Moisturizer, Sparkling White Facial Scrub dan Sparkling White Facial Foam.

Whitening Day Care Moisturizer

Nivea Visage Sparkling White

Moisturizer ini memiliki isi sebanyak 50ml. Bentuknya tube jadi higenis saat mau memakai moisturizer ini. Moisturizer ini memiliki SPF 15 yang dapat membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari penyebab pigmentasi dan warna kulit menjadi gelap.

Nivea Visage Sparkling White

Wangi dari moisturizer ini berupa wangi white floral yang sangat lembut. Tekstur dari moisturizer ini mirip seperti lotion.

Nivea Visage Sparkling White

Tips! jangan gunakan terlalu banyak karena akan sedikit berminyak. Moisturizer ini sangat ringan pada kulit :)

Sparkling White Facial Scrub

Nivea Visage Sparkling White

Facial Scrub ini memiliki isi sebanyak 100ml. Bentuknya tube dengan tutup tube berwarna pink muda. Facial Scrub ini memiliki busa yang lembut dan mampu membersihkan make-up dan mengangkat kotoran pada wajah sekaligus menjaga kelembapan alami kulit.

Nivea Visage Sparkling White

Wangi dari Facial Scrub ini sama yaitu wangi white floral tetapi lebih menyengat dibanding wangi moisturizer-nya. Tekstur dari Facial Scrub ini seperti facial scrub pada umumnya tetapi scrubnya lebih kecil dan tidak begitu terasa di kulit dan tidak terasa sakit saat diusapkan ke kulit.

Nivea Visage Sparkling White

Gunakan 1x setiap hari agar hasilnya maksimal. Kulit terasa kencang dan bersih setelah menggunakan Facial Scrub ini :)

Sparkling White Facial Foam

Nivea Visage Sparkling White

Facial Foam ini memiliki isi sebanyak 100ml. Bentuknya tube dengan tutup tube berwarna putih. Facial Foam ini memiliki busa yang lembut dan mampu membersihkan make-up dan mengangkat kotoran pada wajah.

Nivea Visage Sparkling White

Wangi dari Facial Foam ini sama yaitu wangi floral, wanginya sama persis dengan moisturizer-nya. Tekstur dari Facial Foam ini seperti facial foam pada umumnya.

Nivea Visage Sparkling White

Gunakan setiap pagi dan sore hari. Kulit terasa kencang dan bersih setelah menggunakan Facial Foam ini.

Untuk hasil optimal, gunakan seluruh rangkaian produk Nivea Visage Sparkling White agar kulit 10x lipat lebih cerah ^_^

Thank you for reading!!