Business for YOU

Maybelline Colorshow Day 3 & Day 4

Hi Girls!!

Wah harusnya minggu kemarin aku ngelanjutin tantangan dari Maybelline dare to show seperti postingan beberapa minggu yang lalu... .maafkan karena kondisi tubuh yang naik turun nih :'( Ya udah lah ga usah disesalin hehe yang penting sekarang gw mo pamer tantangan Day 3 dan Day 4 ^_^

Day 3 "Green Day"

Tema kali ini aku sengaja bikin hijau-hijau biar keliatan go green dengan memakai Maybelline colorshow nail polish 404 Mint Mojito dan 103 Moon Beam :D

Aku suka banget sama warna hijau daunnya Mint Mojito dan nail polish colorshow ini cepat banget kering jadi ga ribet deh bikin polkadot dari Moon Beam!! Warna Moon Beam putih silver gitu... lucu banget ^_^

Day 4 "Lorde - A Team - Makeup Inspired"

Tema hari ke-4 aku bikin makeup ala Lorde di video clip "A Team". Di video clip tersebut, Lorde memakai makeup smokey eye dan lipstik warna gelap. Makeup ala Lorde ini cocok banget pake lipstik Maybelline Colorshow 403 Plum Perfect :D kesan darknya dapet banget apalagi ditambah pake Maybelline Colorshow nail polish 005 Wine&Dine. Warna merah tua keunguan dengan sedikit efek glitternya sangat elegan dan tambah membuat kesan "dark" untuk look ala Lorde ^_^

Tungguin makeup look untuk Day 5, 6 dan 7 yaaahhh ^__^
Good night!!