Business for YOU + Summer Bag

Elizabeth Arden Summer Bag

Hi Girls!

Mungkin bagi kalian yang masih mahasiswa atau masih duduk di bangku sekolah sedang libur ya? Atau bagi yang bekerja sedang mengambil cuti tahunan untuk liburan? Yup libur telah tiba... .libur telah tiba... .horeee... horeee... horeee... .hehehe... .Di bulan Juni ini memang kondisi cuaca sedang tidak menentu kadang hujan kadang panas tetapi rata-rata sih panas yaa. Kalau musim panas gini memang cocok untuk liburan ke pantai. Nah menurut kalian kalau lagi liburan perlu ga sih makeup-an? Kalau aku bilang sih perlu! Karena kita harus tetap terlihat fresh dengan makeup. Lalu, kira-kira peralatan makeup apa saja yang perlu dibawa saat liburan khususnya pas summer kaya sekarang? Nih aku kasih contohnya yaa... .

Elizabeth Arden Summer Bag

Yang perlu dibawa : eyeshadow palette + blush on, moisturizer cream, lipgloss, lipstick dan shower gel

Kali ini aku pakai produk dari Elizabeth Arden semua. Kenapa? Karena Elizabeth Arden sedang ada promo Summer Bag!! Lucu banget deh Summer Bag nya ^^ Selain dapa Summer Bag, kita dapat produk dari Elizabeth Arden juga lhoooo!! Produk-produknya seperti foto yang diatas :)

Elizabeth Arden Summer Bag

Elizabeth Arden Beautiful Eyeshadow Quad + Blush On

Elizabeth Arden Summer Bag
Elizabeth Arden Summer Bag

Palette kecil ini sangat pas buat travelling karena ukurannya yang kecil mungil ^^ Terdapat 4 eyeshadow dan 1 cream blush on di dalamnya. Warna-warna dari eyeshadow nya adalah Bronze, Lustre, Glisten, Cafe Au Lait. Cocok banget untuk liburan ke pantai karena warna pilihannya warna netral. Ke-4 eyeshadow tersebut ada yang shimmer dan matte. Eyeshadow nya sangat lembut dan sedikit powdery tetapi mudah dibaur di kelopak mata :) Masih membutuhkan primer untuk menjaga tetap awet di kelopak mata.

Elizabeth Arden Summer Bag
Elizabeth Arden Summer Bag

Cream blush on berwarna Nectar. Jangan takut dahulu dengan warna di pan karena begitu diaplikasikan ke pipi, warnanya terlihat natural. Warnanya sangat cocok untuk semua warna kulit.

Elizabeth Arden Summer Bag

Sangat cocok untuk liburan karena warnanya netral tidak ngepink ataupun orange. Yang aku suka dari palette mungil ini adalah terdapat kaca di dalamnya. Jadi benar-benar pas buat liburan karena travelling friendly! Tidak memakan tempat di pouch maeup :)

Elizabeth Ardern Prevage Skincare Miniature Anti-Aging Moisture Cream SPF 30 PA++

Elizabeth Arden Summer Bag

Cream anti-aging moisturizer ini mengandung SPF 30 PA++ jadi pas banget buat kamu yang mau liburan ke pantai. Walaupun anti-aging tetapi cream moisturizer ini dapat digunakan untuk usia 20 tahun ke atas. Cream moisturizer ini cocok untuk semuga jenis kulit (termask kulit berminyak! yaayy)

Elizabeth Arden Summer Bag
Elizabeth Arden Summer Bag

Warna dari moisturizer ini berwarna kuning dan wangi tetapi wanginya enak, tidak mengganggu sama sekali :) Walaupun berbentuk cream, moisturizer ini tidak lengket karena moisturizer ini sangat cepat sekali menyerap di dalam kulit. Aku suka banget sama moisturizer ini karena selain tidak lengket, moisturizer cream ini membuat makeup jadi tahan lama ^^

Elizabeth Arden Luminious Lipgloss miniature

Elizabeth Arden Summer Bag

Di Summer Bag Elizabeth Arden, aku mendapatkan Lipgloss miniature dengan warna Precious Petal. Warna dari lipgloss ini pink muda dengan sentuhan glitter. Aku suka banget sama bau dari lipgloss ini! Seperti bau cookies hehehe.

Elizabeth Arden Summer Bag

Lipgloss ini cocok untuk kesan glossy dan menjadikan bibir tampak berisi dan berkilau ^^ Glitternya tidak lebay kok jadi tenang saja memakai lipgloss ini :)

Elizabeth Arden Ceramide Ultra Lipstick

Elizabeth Arden Summer Bag

Selain mendapatkan lipgloss, tentunya dapat lipstick juga donk! Kali ini aku mendapatkan warna Cinnamon. Yup warna coklat muda dengan sentuhan glitter. Walaupun warnanya terlihat tua tetapi warna ini sangat natural dan tidak terlihat menor.

Elizabeth Arden Summer Bag

Lagi-lagi aku suka banget sama wangi dari lipstick ini! Lipstick ini memang agak sheer tetapi menurut aku lumayan pigmented kok :) dan lagi tidak membuat bibir menjadi pecah-pecah ^^

Elizabeth Arden Green Tea Energizing Bath and Showe Gel

Elizabeth Arden Summer Bag

Woow dapet shower gel juga lhooo di Summer Bag Elizabeth Arden! Benar-benar cocok untuk liburan ke pantai deh! Habis main di laut dan panas-panasan pasti harus mandi nah cocok banget pakai shower gel ini karena wanginya enaaaaakkk banget!!! Wangi green tea nya menyengat tetapi membuat kita menjadi relax dan segar!! Shower gel ini lumayan licin dan membuat kulit menjadi halus dan wangi!!

Narsis duluuuuu :p

Elizabeth Arden Summer Bag
Elizabeth Arden Summer Bag

Kalian mau dapat Summer Bag Elizabeth Arden juga? Summer Bag Elizabeth Arden ini sangat besar jadi muat deh buat kamu yang mau liburan! Selain itu dapat pouch makeup beserta isinya ^^ Caranya? Beli produk Elizabeth Arden apa saja dengan total Rp 500.000 kamu akan mendapatkan Summer Bag cantik ini dari Elizabeth Arden!!! Produknya yang seperti diatas yaa ^^

Promo ini berlaku di Metro Gandaria City, Metro Trans Studio Bandung dan Ciputra Surabaya (selama persediaan masih ada). Promo ini berlaku dari 27 Juni 2014 sampai 3 Agustus 2014. Ayo buruan belanja di konter Elizabeth Arden dan dapatkan Summer Bag cantik ini beserta isinya ^_^

Good night, Girls!!

Cream Blush, Elizabeth Arden, Eyeshadow, Lip Gloss, Lipstick, Moisturizer, Promo, Shower Gel, sponsored review, and more:

Elizabeth Arden Summer Bag + Summer Bag