Business for YOU

Giveaway from Carnellin + Skin 79 BB Cream

Hai haiii... ...

Maaf sekali aku udah lama banget ga update blog karena netbook aku error jadi semua foto-foto produk yang mau di post masih di netbook... ... aku ga bisa update deh :( Jadi mohon maaf banget buat para brand yang sudah ngirimin ke aku produk untuk direview... .aku belom bisa update reviewnya >_< mohon pengertiannya yaa~ (sebisa mungkin lagi dibenerin nih netbook-nya)

Nah, kali ini aku bela-belain banget update blog di kantor karena aku mau ikutan giveaway dari Carnellin yang bekerjasama dengan Skin 79 BB Cream!!! Kalian tau donk merk Skin 79 yang terkenal dengan BB Cream nya?? Yup merk asal korea ini merupakan brand yang terkenal akan beraneka ragam BB cream!! Begitu banyak varian BB cream dari Skin 79 tetapi ada satu BB cream yang dari dulu (kira-kira 5 tahun yang lalu) aku penasaran dan pengeeeen banget punya... .sayangnya sampai detik ini belum pernah coba hehe... BB cream tersebut adalah Skin 79 Hot Pink Super BB Cream!!!

Kenapa aku penasaran banget sama BB cream ini? Karena selain packaging nya yang unyu dan berwarna hot pink, BB cream ini menghasilkan kulit glowing dan oil control-nya oke banget! Siapa yang ga tertarik coba??? Sekedar mau ngingetin atau kasih tau yaa bagi yang ga tau tentang BB cream. BB cream merupakan cream lengkap dan praktis karena sudah mengandung skincare yaitu pelembab, whitening, anti aging, sunblock, makeup base dan foundation. Lengkap kan?

Skin 79 Hot Pink Super BB Cream ini mengandung Triple Functions yaitu terdapat Whitening, UV Protecting SPF 25 PA++ dan Wringkle Improvement. Lengkap kap kap banget kan? dan cocok banget buat cuaca di Indonesia ini!!

Skin 79 Hot Pink Super BB Cream ini mengandung :

- Adenosin : membantu mengurangi wringkle
- Arbutin : membantu mencerahkan kulit
- SPF 25 PA++ : melindungi dari bahaya UV A dan UV B
- Phyto Complex : baik untuk melembabkan dan menghaluskan kulit

Tergiur banget kan sama kandungan Skin 79 Hot Pink Super BB cream ini? Apalagi BB cream ini banyak yang mengatakan oil control nya OKE BANGET! Cocok sama kulit berminyak seperti aku!!Jadi Skin 79 Hot Pink Super BB Cream ini cocok untuk oily skin dan pore skin (aku banget itu)

Nah, semoga aja aku menang giveaway dari Carnellin dan Skin 79 ini karena Skin 79 Hot Pink Super BB Cream sangat cocok untuk kulit aku ^^

Wish me luck, Girls!!!!