Business for YOU

2 Strips... !!!!

Haii...

Posting kali ini bukan postingan tentang beauty tetapi personal life aku, jadi aku mau cerita tentang kehamilan aku... Apaaa?? aku hamil?? Hehehe sebenernya aku lagi hamil jalan 8 bulan nih doain yaa ^^ jadi begini ceritanyaaaaaa... .

source

Yup aku dan suami ga pernah nunda momongan malah pengen banget abis married langsung hamil tapiiii apa daya berbagai usaha udah kita lakuin biar hamil tapi tetep aja klo tespek selalu 1 strip :'( Sampai aku suka sedih kalo ada saudara atau temen kantor yang udah pada hamil padahal aku duluan yang married. Sakit rasanya... antara iri dan bt karena ga kunjung hamil... .Padahal keluarga aku selalu bilangin "udah nikmatin aja dulu waktu berdua sama suami karena kalo abis married trus langsung hamil malah ga bisa berduaan lagi... anggap aja masih kaya pacaran". Dari situ deh aku dan suami ga terlalu pusing mikirin hamil atau lebih tepatnya santai aja walopun tetep usaha terus :D

Aku dan suami hampir tiap weekend jalan sekedar ngopi-ngopi, shopping, nonton, atau nongkrong di cafe sama temen-temen. Tiap weekend selalu pulang pagi (antara jam 2-3) seru deh kaya masih pacaran aja hehe dan selama itu (aku kosong 10 bulan) aku dan suami lebih tau sifat dan karakter masing-masing. Jadi awal married yang kaget akan sifat asli kita berdua dan belum bisa beradaptasi, sekarang jauh lebih mengerti sifat dan karakter masing-masing :) Mungkin, Allah memang sengaja ngasih aku "kosong" biar aku dan suami lebih dewasa dan saling tau karakter kita berdua dan saling bisa beradaptasi dan saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing :D

Source

Aku dan suami memang udah santai mengenai momongan tapi tetap berusaha dan kalau sampai 1 tahun pernikahan kita berdua belum hamil juga baru deh kita berencana ke dokter kandungan. Nah suatu hari di bulan Januari 2014, aku merasa bosan sama rutinitas kita berdua yang cuma ngantor dari Senen sampai Jum'at dan weekend kita nongkrong di mall. Aku pengen jalan-jalan ke luar kota alias Honeymoon jilid II hehhee ya udah suami ngajakin nginep di puncak kebetulan di bulan Januari 2014 banyak tanggal merah. Aku langsung booking hotel di puncak deh ^^ eehh pas banget tuh mobil di rumah semuanya dipake pas kita mau ke puncak, lalu kita rubah rencana karena mobil ga ada jadinya mau naik motor ke puncak (kebetulan motor juga baru hehe) Tapi H-4 aku belum haid juga padahal sudah waktunya haid dari minggu lalu. Ya udah aku iseng-iseng donk beli tespek. Pagi-pagi aku tespek dan aku masih mikirin "nanti ke puncak bawa baju apa aja yaa" sambil nunggu hasil tespek. Pas sadar, ternyata aku bengong udah lebih dari 5 menit ahirnya aku liat hasil tespeknya... ..daaaann... ..2 garis!!! Aku kaget se-kaget-kagetnya karena selama ini cuma 1 garis doank!!

hamil-test pack

Alhamdulillaaaaahhh ^^

Langsung aku lari-lari ke kamar bangunin suami buat ngasih tau kalo hasil tespeknya positif!! Suami bangun trus bengong sebentar, cium aku sambil ngucapin selamat dan dia tidur lagi -_- (dia masih ngantuk dan ga begitu sadar) Ya udah aku langsung jerit-jerit manggil nyokap kalo hasil tespek aku positif. Aku senengnya minta ampun deh karena 10 bulan aku nunggu dan udah sabar plus pasrah mengenai momongan eehh ternyata sekarang hamil rasanya tuh sesuatu banget :') Aku sampe nangis terharu dan nyokap pun ikutan nangis hehehe dan aku belum 1 tahun nikah udah hamil jadi ga usah ke dokter untuk program hamil :D Langsung deh nyokap nyuruh aku cancel mengenai Honeymoon jilid II ke puncak naik motor karena aku lagi hamil muda. Ya udah lah toh udah "jadi" juga jadi yaa ga usah honeymoon jilid II hheehehe

2 minggu setelah tespek, baru deh aku ke dokter kandungan. Kenapa ga langsung ke dokter kandungan? karena aku baru telat 1 minggu. Biasanya dokter juga nyaranin "2 minggu lagi balik kesini biar lebih jelas" pasti begituuu ya udah jadi aku setelah 2 minggu baru ke dokter dan pas di usg keliatan deh si baby ada di rahim aku dann dokter bilang baby gw udah berumur 7 minggu ^^

hamil-usg

hello our baby :*

Alhamdulillah selama hamil aku ga ngerasain mual, eneg atau ngidam. Kalo kata orang-orang sih aku itu hamil kebo jadi yaa kaya ga hamil aja. Semua makanan aku makan, ga ada tuh yang tiba-tiba jadi ga suka makan apaan. Aku sih tetep aja dilahap semua haha. Paling awal-awal kehamilan cuma pusing-pusing, bawaannya buang air kecil mulu, dan ngantukkkk banget. Sisanya? Biasa aja kaya ga hamil hehehehe :D Bahkan, aku masih boncengan naik motor lho kalo ke kantor. Aku udah nanya ke dokter, katanya aman-aman aja klo wanita hamil boncengan naik motor asalkan hati-hati dan pelan-pelan. Hindari jalanan berlubang. Alhamdulillah aku masih kuat naik motor sampai usia kandungan 7 bulan.

hamil-usg

14 week

hamil-usg-4D

keliatan punggungnya ^^

Pas usia kandungan 4 bulan, si dokter langsung ngasih tau ke aku dan suami bahwa bayi yang di dalam perut aku ini berjenis kelamin cowo! Wuihhhh senengnya bukan main deh karena suami emang pengen banget anak pertamanya tuh cowo. Alhamdulillah doanya terkabul yang penting sih sehat, normal dan lancar sampai nanti lahiran :*

hamil-usg-4D

22 minggu... ..mirip siapa yaa?? ^^

Saat ini usia kandungan aku udah 8 bulan jadi sekitar sebulan-an lagi lah aku lahiran (antara ahir september atau awal oktober). Aku udah ga boncengan motor lagi karena aku udah ga kuat. Perut, kaki dan punggung sakit kalo boncengan motor. Sekarang juga napas udah mulai ngos-ngosan. Tidur juga udah mulai susah, ke kanan salah ke kiri salah. Begah banget rasanya tapi aku nikmatin aja karena ini semua proses dan akan indah pada waktunya :D

Oke segitu dulu cerita tentang kehamilan aku!! Doain biar lancar semua yaa... Tenang, abis ini balik ke review beauty product kok hehehe... .O iya aku punya blog satu lagi dan nantinya jadi parenting blog ^^ mampir-mampir yaahh http://thediaryofnisa.blogspot.com/