Business for YOU

Review SkinLife Foaming Facial Wash

Hi Girls!!

Kalian masih bermasalah dengan jerawat dan kulit berminyak? Cobain deh SkinLife Foaming Facial Wash sabun menghilangkan jerawat dari Cow Brand. Yup Cow Brand merupakan brand dari Jepang yang bergerak di bidang sabun kecantikan. Perusahaan tersebut sudah berdiri sejak lebih dari 100 tahun! Jadi sudah kebaang donk kalau perusahaan tersebut eksis sampai sekarang :) Nah SkinLife sendiri merupakan medicated acne care yang dikhususkan untuk masalah jerawat.

Review SkinLife Foaming Facial Wash

SkinLife Foaming Facial Wash sendiri merupakan facial wash yang berbentuk foam / busa yang dikhususkan untuk yang berjerawat dan kulit berminyak. Sabun ini sangat praktis banget digunakan karena sudah berbentuk foam / busa. Biasanya kan kalau facial wash berbentuk krim lalu dicampur dengan air dan digosok-gosok baru jadi foam / busa kan? Nah kalau SkinLife Foaming Facial Wash ini tidak perlu lagi dengan cara seperti itu karena begitu di-pump, langsung keluar deh foamnya dan langsung diaplikasikan ke wajah :)

Review SkinLife Foaming Facial Wash

Packagingnya sendiri cukup besar karena sabun muka ini berisi 200 ml (cukup banyak) dan berbentuk pump untuk mengeluarkan foam / busanya jadi higenis banget!!

Review SkinLife Foaming Facial Wash

Selain itu, hanya sekali pump, foam yang keluar lumayan banyak untuk satu wajah jadi lebih irit kan? Foam / busanya terasa lembuuuuutt banget di wajah ^^ Selain itu, baunya tidak mengganggu alias the smells is very good!! Setelah memakai SkinLife Foaming Facial Wash, kulit terasa segar dan tidak berminyak! Pokoknya sukaaa banget sama SkinLife Foaming Facial Wash ini ^^

Review SkinLife Foaming Facial Wash

Kalian tertarik untuk mencoba? Langsung aja beli di Nihonmart Toko kosmetik Jepang Online! Selain menjual SkinLife Foaming Facial Wash, disana kamu bisa berbelanja berbagai brand kecantikan dari Jepang lho!! Ori? Ya jelas donk!! Happy Shopping yaa ^^

www.nihonmartbeauty.com

Thank you for reading!!