Business for YOU

Tantangan 7 Hari Garnier Sakura White

Hi Girls!

Kali ini aku bukan mau review Garnier Sakura White karena aku sudah pernah mereviewnya disini :) Nah, kali ini aku mengikuti tantangan 7 hari Garnier Sakura White :D Jadi selama 7 hari aku memakai rangkaian Garnier Sakura White. Mau tau hasilnya? Yuk dibaca terus ^^

Tantangan 7 Hari Garnier Sakura White

Sebenarnya aku lagi hamil 9 bulan dan lagi menghitung hari menjelang lahiran. Kalian tau donk kalau ibu hamil itu bawaannya keringetan melulu karena hormon dan juga aku sedang mengandung anak laki-laki jadi selama hamil aku males banget yang namanya makeup dan perawatan alhasil muka aku kucel dan berminyak banget. Makanya aku terima tantangan 7 hari Garnier Sakura White ini untuk ngebuktiin apa bener Garnier Sakura White bisa membuat kulit putih cerah merona bagai bunga sakura :D

Tantangan 7 Hari Garnier Sakura White

Karena kulit aku oily parah jadi aku memakai Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Day Cream untuk pelembab di pagi hari. Sebelumnya, setiap habis mandi aku memakai Garnier Sakura White Gentle Foam untuk facial wash di pagi dan sore hari. Setelah memakai facial foam tersebut wajah aku tidak berminyak tetapi tidak kering karena diperkaya ekstrak sakura. Kulit jadi lembut, segar dan tidak berminyak.

Tantangan 7 Hari Garnier Sakura White

Setelah itu, baru deh pakai Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Day Cream untuk pelembab di pagi hari. Pelembab ini emang salah satu favorit aku juga karena teksturnya yang mudah meresap di kulit dan hasil akhir yang matte. Karena aku sudah cuti jadi kegiatan di rumah aja, jadinya sehari-hari cuma memakai pelembab ini saja. Cuaca di Jakarta juga akhir-akhir ini panas banget sampai 35 derajat tetapi tidak membuat kulit aku jadi berminyak atau seperti kilang minyak! Malamnya, setelah mencuci muka dengan Garnier Sakura White Gentle Foam, aku memakai Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence sebagai pelembab di malam hari. Ini penting banget karena mengandung 2x ekstrak sakura jadi pas bangun pagi kulit menjadi cerah, halus dan kenyal.Setelah itu, aku memakai Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask agar wajah aku kulit wajah aku lebih kenyal lagi :D

Tantangan 7 Hari Garnier Sakura White

Nah pas 7 hari kulit aku benar-banar menjadi lebih putih, halus, cerah dan kenyal. Ga ada lagi deh kulit kusam, kucel dan berminyak hihi apalagi di musim panas kaya gini ^^ Jadi walopun aku sedang hamil dan di rumah saja, kulit aku jadi putih merona, halus, cerah dan kenyal berkat ikut tantangan 7 hari Garnier Sakura White ^_^

Tantangan 7 Hari Garnier Sakura White

Wah Garnier Sakura White benar-benar membuktikan janjinya. Pantas saja, Garnier berani menawarkan money back guarantee (jaminan uang kembali) untuk kita semua ^_^ Check out disini

Thank you for reading!!!