Business for YOU + Lembaran Baru

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence

Hi girls!

Masih lanjutan dari postingan Lembaran Baru. Akhirnya beberapa hari yang lalu aku mewarnai rambut!!! Tentunya pakai L'Oreal Paris Excellence donk ^__^ dari kemarin masih banyak yang nanya kenapa aku memilih L'Oreal Paris Excellence sebagai pewarna rambut. Nih yaa aku jelasin jadi L'Oreal Paris Excellence dengan triple care technology, satu-satunya brand pewarna rambut yang melindungi rambut sebelum, selama, dan setelah pewarnaan. Selain melindungi serat rambut sebelum pewarnaan, pre-color serum yang terdapat dalam L'Oreal Paris Excellence dapat menghasilkan kilau warna yang lebih maksimal dan warna yang tahan lama karena mampu mengikat pigmen warna hingga ke dalam batang rambut. L'Oreal Paris Excellence juga membuat proses pewarnaaan rambut yang dilakukan sendiri menjadi lebih mudah dan praktis.

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence

Aku memilih L'Oreal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown karena warna tersebut termasuk 3 tren warna baru. Selain itu, aku emang suka warna coklat dan terlihat natural. Kulit warna aku juga lebih masuk ke warna Mahogany Copper Brown karena kulit aku tidak terlalu putih alias warm tone. Nah sebelum melakukan pewarnaan, aku melakukan tes alergi produk dengan mengoleskan tekstur produk yang ada di bagian belakang telinga dan diamkan maksimal 24 jam dan ternyata tidak menimbulkan alergi... yeeyy :D jadi bisa langsung ngewarnai rambut deh ^_^

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence

Yuk liat step by step pewarnaan rambut aku pakai L'Oreal Paris Excellence :

1. Pakai handuk di pundak agar baju tidak kena pewarna rambut :D

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence

2. Gunakan serum perlindungan pada rambut kering dan belum keramas. Aplikasikan pada bagian rambut yang rapuh (sepanjang rambut dan ujung rambut). Diamkan dan jangan dibilas ya

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence
Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence
Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence

3. Pakailahh sarung tangan yang sudah tersedia di box

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence

4. Lakukan pencampuran warna yaitu dituangkan isi tube krim pewarna ke dalam botol krim developer

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence

5. Pasangkan tutup aplikator tip dan kocok dengan sekuat tenaga sampai cairan tercampur merata

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence

6. Patahkan tip aplikator dengan segera setelah mencampur untuk menghindari botol rusak atau bocor karena produk berlebih dan mulai gunakan pada pangkal rambut. Dengan aplikator tip, pilah rambut menjadi beberapa bagian

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence

7. Gunakan sisa produk sepanjang dan di ujung rambut. Pijat dengan lembut. Biarkan selama 30 menit

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence

8. Beri sedikit air pada rambut dan pijat lembut, lalu bilas sampai bersih

9. Ratakan kondisioner pelindung ke seluruh rambut dan pijat lembut. Tinggalkan 2 menit kemudian bilas. Simpan kondisioner pelindung untuk pemakaian selanjutnya

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence

10. Voilaaaa rambut aku jadi baru~

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence

Mudah dan praktis kan? Rambut aku jadi bagus dan warnanya juga terlihat kalem dan elegan :D Kalau kena sinar lebih bagus lagi hihi aku sukaaa karena natural banget warnanya ^__^

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence

Padahal aku cuma ngeringin rambut lho bukan di blow tapi rambut aku kaya abis dari salon hihihi selain warna rambut jadi Mahogany Copper Brown, rambut aku jadi wangi, berkilau dan ga kering :D Pokoknya sukaaaaa bangeeeett pake L'Oreal Paris Excellence!!!

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence
Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence

Lihat kan perbedaannya? yang tadinya rambut aku hitam legam sekarang jadi coklat-coklat tua elegan apalagi kalau terkena sinar matahari jadi lebih keliatan hasilnya ^o^ Thank you L'Oreal Paris Excellence yang sudah membuat lembaran baru untuk aku :D

DIY, Hair Care, Hair Color, L'Oreal, L'Oreal Paris Excellence, and more:

Lembaran Baru - My New Hair with L'Oreal Paris Excellence + Lembaran Baru