Business for YOU

Lembaran Baru - New Life, New Hair

Hi Girls!

Rasanya udah lama banget ga update blog.Well, semenjak punya baby emang susah banget bagi waktu. Malah ga ada me time sama sekali :'( Nah maka dari itu kali ini aku mau share pengalaman aku tentang Lembaran Baru aku. Lembaran Baru aku adalah menjadi seorang Ibu. Yup semenjak lahir Athar (my baby name) bulan September 2014 otomatis kehidupan aku berubah drastis. Prioritas aku cuma untuk Athar dan ternyata mempunyai bayi itu ga segampang yang dilihat dan menjadi seorang Ibu juga tidak gampang, butuh ekstra sabar yang tinggi!!

Lembaran Baru - New Life, New Hair

me and my baby :*

Waktu Athar lahir, aku bertekad ngasih ASI eksklusif dan ternyata ga mudah ngasih ASI. Sampai aku harus ke Dokter Laktasi agar aku bisa memberi ASI ke Athar tanpa sufor. Alhamdulillah, berkat kegigihan, kesabaran dan didukung keluarga (kunci sukses ASI) akhirnya aku bisa memberikan ASI untuk Athar sampai sekarang (Athar sekarang 8 bulan) tanpa sufor ^_^ Suatu kebanggaan sendiri karena bisa menyusui anak sampai sekarang hehe.

Lembaran Baru - New Life, New Hair

Selain menjadi Ibu, lembaran baru aku yang lainnya adalah menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT). Aku yang dari dulu pegawai kantoran akhirnya berani memutuskan menjadi IRT demi mengurus Athar karena aku ga tega ninggalin Athar dan aku juga tidak mau menitipkan anak ke ortu karena menurut aku, anak adalah titipan dari Allah SWT dan kewajiban orang tua lah yang membesarkannya. Nah Athar itu anak aku jadi yaa emang seharusnya aku yang merawat dan mengurusnya. Dari situ lah akhirnya aku memilih resign dari pekerjaan aku dan memilih menjadi IRT. Sempet agak stress sih awal-awal menjadi IRT karena terbiasa sama kerjaan kantor dan ga biasa mengurus rumah. Sempet ngerasa ga punya temen ngobrol atau ngerasa paling kuper karena ga bisa jalan ke mall haha tapi kalau liat anak yahh perasaan itu ilang semua karena ternyata lebih asyik melihat perkembangan anak. Kalau aku masih kerja, aku ga bakalan lihat perkembangannya Athar yang tadinya bayi kecil sekarang udah tambah lucu, gemuk dan udah bisa merangkak. Karena masa-masa seperti itu ga bisa diulang. Thank God aku memilih menjadi IRT ketimbang jadi pegawai kantoran :D

Lembaran Baru - New Life, New Hair

Nah karena kesibukan mengurus anak dan rumah jadi ga ada waktu yang namanya ngurus diri sendiri :( kadang sampe lupa untuk nyisir rambut apalagi waktu abis lahiran, rambut aku panjang banget dan rontok parah! Salah juga sih sebelum lahiran ga potong rambut dulu. Akhirnya aku potong rambut pendek deh di salon. Sayang sih sebenernya cz udah panjang banget dan dulu aku sering catok curly gitu hehe tapi sekarang mana ada waktu untuk nge-curly-in hahaha. Aku ke salon yang ada di mall. Setelah nyusuin Athar dan dia bobo, aku kasih deh ke misua untuk jagain Athar di Cafe :D trus aku ngacir ke salon deh. Biar cepet motong rambutnya, aku dari rumah udah keramas jadi di salon ga usah keramas lagi jadi langsung gunting. Aku pilih model bob nungging biar rambut pendek n ga usah sisiran cukup pake jari-jari aku aja untuk ngerapihin rambut :p

Lembaran Baru - New Life, New Hair

potong pendek :D

Setelah rambut jadi pendek rasanya tuh kepala ringaaaaan banget! Jadi terasa baru deh hehe tapi tetep masih ada yang kurang dan belom 100% berubah.

Aku kepikiran untuk mengecat rambut aku. Emang sih hari-hari cuma di rumah tapi tetep aja pengen gaya n tampil cantik walopun udah punya anak :p Ga ada salahnya donk tampil cantik di depan anak dan suami? hehehe kaya si Dian Sastrowardoyo tuh walopun udah punya anak 2 tetep aja masih cantik apalagi sekarang Dian tambah cantik karena rambutnya diwarnai pakai L'Oreal Paris Excellence. Dian Sastro emang khas dengan warna rambut hitam legamnya tapi sekarang tambah fresh dan elegan karena Dian merubah warna rambut menjadi Mahogany Copper Brown.

source

IIhh jadi pengen ngewarnai rambut!! Apalagi L'Oreal Paris Excellence mempunyai triple care technology. Satu-satunya brand pewarna rambut yang melindungi rambut sebelum, selama, dan setelah pewarnaan. Selain melindungi serat rambut sebelum pewarnaan, Pre-color serum dapat menghasilkan kilau warna yang lebih maksimal dan warna yang tahan lama karena mampu mengikat pigmen warna hingga ke dalam rambut yang dilakukan sendiri menjadi lebih mudah dan praktis. Tuh kan jadi tambah ngiler pengen ngewarnai rambut pake L'Oreal Paris Excellence!!!

Oh iya, sebelum ngewarnai rambut ada baiknya baca tips dan triknya nih :

  • Harus mengenal karakter diri melalui warna kulit, warna mata, warna asli rambut dan warna urat nadi seperti warm, neutral, cool
  • Memilih produk rambut yang sekaligus memberikan perawatan agar rambut terus terjaga kesehatan dan keindahannya
  • Jangan menyimpan sisa produk pewarna rambut yang telah tercampur
  • Disarankan untuk tetap merawat rambut dan menghindari produk styling berlebihan agar rambut tetap sehat setelah pewarnaan
Setelah bingung mau milih warna apa untuk ngerawarnai rambut akhirnya aku memilih warna Mahogany Copper Brown (4.45) karena warna tersebut adalah salah satu dari 3 tren warna terbaru dari L'Oreal Paris Excellence.

Lembaran Baru - New Life, New Hair

ta-daaaaa

Selain itu, L'Oreal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown merupakan warna yang memberikan sentuhan dramatis namun tetap elegan. Kayanya cocok banget buat aku biar kelihatan tambah fresh, elegan dan tampil lebih pe-de ^^v

Lembaran Baru - New Life, New Hair

udah ga sabar ngewarnain rambut nih xD

Lembaran Baru - New Life, New Hair

Oke deh sekian dulu cuap-cuapnya karena abis ini aku mau ngewarnai rambut hoho stay tuned terus yaa ;)