Business for YOU

Hal-Hal Yang Harus Kamu Ketahui Jika Ingin Awet Muda

Hal-Hal Yang Harus Kamu Ketahui Jika Ingin Awet Muda

Bagi kebanyakan orang menjadi muda selamanya merupakan impian terbesar. Namun, hal itu tidak mungkin dilakukan karena sudah menjadi kodrat manusia untuk terus bertambah umur setiap tahunnya dan kemudian menjadi tua. Jika sudah begitu, apa yang harusnya kita lakukan? Ya mungkin bertambahnya umur tidak bisa dibendung tapi bagaimana dengan faktor lainnya? Tentu ada penampilan lainnya, seperti penampilan yang bisa buat Anda tampak muda sepanjang hari. Penampilan yang muda bisa dicapai dengan beberapa hal yang membutuhkan kedisiplinan dan teratur.

Untuk mendapatkan sesuatu yang berharga itu membutuhkan kerja keras, sama halnya jika Anda ingin terlihat lebih muda pasti juga membutuhkan usaha yang maksimal. Ada beberapa hal yang mesti Anda ketahui agar bisa terlihat lebih muda dari umur Anda sekarang. Yuk! Kita bahas :

1. Banyak memakan makanan yang punya kandungan baik

makanan yang punya kandungan baik

Tahukah Anda bahwa makanan anti-oksidan sangat baik dikonsumsi? Mengapa begitu? Karena makanan anti-oksidan memiliki kandungan anti-penuaan sehingga bagi siapa saja yang memakannya dapat meremajakan kulit karena kandungan anti-oksidannya. Makanan anti-oksidan ini seperti buah blueberry.

2. Jaga kesehatan kulit Anda

Jaga kesehatan kulit Anda

Siapa yang tahu kalau krim kecantikan yang sedang Anda pakai sekarang terdapat kandungan retinoids? Tahukah Anda kalau kandungan retinoids dapat membuat kulit jadi menua dan keriput? Ya benar! Retinoids adalah kandungan kimia yang biasanya terdapat pada krim kecantikan wajah, namun kandungan ini justru dapat membuat kulit wajah jadi keriput. Oleh karena itu saat ingin membeli krim kecantikan pilihlah krim yang terbuat dari bahan alami seperti produk dari The Body Shop sehingga Anda bisa cantik alami setiap hari.

3. Tidur yang cukup

Tidur yang cukup


Istirahat juga dapat mempengaruhi proses penuaan karena istirahat yang kurang malah dapat membuat keriput Anda jadi bertambah. Menurut penelitian tidur yang normal itu adalah sekitar 8 jam. Jika kurang dari itu maka lama-kelamaan kulit Anda bisa menua dan keriput, tidak hanya itu Anda juga akan terkena diabetes, hipertensi, dan macam penyakit lainnya.

Bagaimana? 3 hal di atas adalah cara-cara agar Anda bisa awet muda. Hanya perlu disiplin dan teratur maka Anda sudah bisa tampak muda sepanjang hari. Ayo hidup sehat dan teratur agar tetap bugar dan muda!