Business for YOU

anniversary

hari ini tepatnya tanggal 5 maret 2008 itu hari jadi gw n cowo gw (oni) yang ke 6 bulan... bisa dibilang masih baru laaah. orang2 pada bilang bulan2 segitu tuh emg lagi sayang2nya... gw akuin iya juga sih hehehe... trus ada yang bilang juga bulan2 segitu sih jauh dari berantem n belom tau bgt sifat aslinya... nah kalo yang itu gw ga setuju coz semalem nih gw berantem sama cowo gw untuk pertama kalinya!!! bukan berantem sih tapi cuma bt2an gitu... tapi abis itu baekan lagi coz gw n dia sama2 ga suka yg namanya berantem.

wah ga enak bgt rasanya berantem!!! mudah2an gak lagi2 deh... coz gw n dia kan saling menyayangi (halah hehe)... mudah2an bulan ke-6 ini gw n oni lebih sabar, lebih menyayangi satu sana lain, lebih ngertiin keadaan masing2, lebih dewasa... apalagi ya?pokoknya semoga hubungan gw n oni lancar2 aja deh ga ada hambatan!!! amien...