Business for YOU

berpetualang sendirian

hari ini gw pergi seharian tp sendiri!!! wah ini kejadian langka bgt..hehehe..kenapa langka?coz gw itu anaknya manja, masih tergantung sama orang lain, ga mandiri, anak rumahan n jarang pergi kluyuran.

gw pergi sendirian coz emang keadaan memaksa kaya gitu!! dan lagi, gw ngerasa udh saatnya gw hidup mandiri!!tadinya gw dilarang ma oni pergi sendirian coz gw ga ada temennya. tapi gw ngeyakinin ke dia klo gw bakal baek2 aja n slalu kasih kabar ke dia. untungnya dia ngertiin tapi dia cemaaaaaaaaas bgt!! hehehe wajar aja sih dia cemas.

sebenernya gw rada takut sih pergi sendirian apalagi ke daerah yang blom gw kenal..gini ceritanya... hari ini tuh gw ke STIE Trisakti di daerah grogol, gw kesana mo cari jurnal buat skripsi gw. tadinya gw bareng temen2 gw tapi karna sesuatu hal jadi ga bisa deh. nah masa karna temen2 gw ga bisa trus ga jadi ke trisakti??? sedangkan hari ini tuh gw ga ada kegiatan selain cari jurnal... kapan lagi gw kesana??? ya udah gw bertekad kesana sendirian deh!!! dan ahirnya berhasil... yess... berhasil... berhasil... (gayanya dora hehehe)

selain gw berhasil pergi sendirian... gw juga dapet jurnal lhooo!!!! banyak pula... !!! trus gw nemu jurnal karangan dosen gw sendiri!!! waduh waduh... jauh2 ke kampus orang malah nemu jurnalnya dosen gw wakakakakk... .tapi emang ada untungnya juga sih pergi sendirian, gw jadi bener2 fokus apa yg gw cari... blom tentu gw kaya gini klo bareng temen2 gw... bisa2 disana ketawaaaaaaaaaaaa mulu..hehehheehe... ...

saking fokusnya, sampe2 gw lupa waktu!! gw lupa makan!! pas di kopaja baru deh gw inget kalo gw blom makan!! pantes aja pala udah mulai puyeng hehehe... ahirnya perut udah kroncongan bgt! ya iyalah itu udah jam 3 siang!! trus gw mampir deh ke cinere mall hahaha gw makan di kfc, mesen paket attack wakakakakk lumayan cuma 5000an hihihi... .duit gw tiris gara2 fotocopy nih... ..

abis makan, gw ke gramed deh... liat2 buku, novel n majalah... gw mentok di majalah citacinta coz disitu ada marc n rovilson (peserta amazing race asia 2)!!!! duuuh ganteng bgt marc nelson... .sampe ngiler deh gw hehhehee... pas gw liat jam ternyata udah jam setengah 5... wah musti pulang nih coz cinere makin lama makin macet...

sampe rumah jam setengah 6 deh... gila!! masa dr cinere mall ke rumah 1 jam?? padahal sama2 cinere!!! pas nyampe rumah, kaki gw pegeeeeeeeeeeeeeeeeel bgt n capeeeeeeeeeee btg hahahaha... tapi seru sih jalan2 sendirian... emang kadang kala kita butuh waktu sendiri yah... rasanya beda bgt n enak juga... tapi gw ga mau sering2 jalan sendiri ah... hihihi takut diculik... hihihihi... ... .