Business for YOU

nyantai di rumah

hari ini gw ga kemana-mana a.k.a di rumah aja tuch... kebetulan oni maen ke rumah gitu (cihuy!) hehehe..sekalian kangen2an juga sih hahaha coz udah lama ga ketemu dia... !!!

tadinya kita mo naek sepeda ontel punyanya k'pras (cowonya kakak gw), kita mo beli eskrim di pom bensin depan. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii rencana itu gagal coz udara luar panaaassshh bgt n ga lama setelah itu malah ujan deres... hmm gagal makan eskrim deh hehehe...

ya udah kita ber2 ngobrol2 aja gitu sambil ketawa2 ga jelazz... trus gw nyuruh oni buat list makanan favoritnya dia biar gw bisa masak. tapi makanan kesukaan dia tuh susah semua!!! gw aja blom pernah makan!! udah gitu dia suka masakan tradisional!!! wah beda bgt sama gw... gw jadi minder gitu... tapi dia ga masalah sama semua itu, kata dia yang penting gw belajar masak dulu...

kadang gw ngerasa klo kita ber2 tuh bedaaaa bgt tapi kadang juga ngerasa klo kita ber2 tuh samaaaaaa bgt... yach beda2 sih... .yang penting kita sama2 satu!!! huahahahaha jayuz deh gw :p

hmmm mulai sekarang gw mesti belajar masak nih!! biar tambah disayang sama oni ^_^