Business for YOU

pusiiiing...

gw lagi pusiiiiing bgt!!! gw pusing bukan sakit kepala tapi pusing krn lagi skripsi... .gw udah nyusun Bab 1 sih... rencananya minggu ini bab 2 harus selesai tapi klo mo mulai nyusun tuh bawaannya maleeeeeeessssss bgt!!! udah gitu gw lagi pusing juga krn oni blom dapet tempat riset!!! duh gila deh ini bikin gw kepikiran mulu!!! gw juga berusaha nyari tempat riset buat dia tapi yang ada nihil mulu... .gw sampe kasian ngeliat oni coz dia lebih pusing dari pada gw... .dia jadi lebih sensi bgt!! jadi gw musti ati2 klo ngomong ma dia... .udah gitu kadang manjanya gw suka 'kumat' jadinya dia keseeeeel bgt klo manajanya gw kluar... jadinya gw selalu yg ngalah... disaat-saat kaya gini gw mesti sabar trus ngilangin egonya gw...

kaya waktu itu... oni mo pulang dari rumah gw padahal itu baru jam5. sedangkan kita tuh jarang ketemu!!! ya udah gw nahan dia utk pulang... awalnya dia biasa aja cuma bilang "yank,jangan gitu..lain kali kan kita bisa ketemu. aku harus pulang". tapi gw tetep ga mau... ahirnya dia pamit ma nyokap gw... pas sampe di gerbang, gw masih cemberut gitu... ahirnya dia marah, dia klo marah langsung diem n ngasih muka bt ke gw... .pas ditelp juga dia bt gitu... .ya udah ahirnya gw minta maaf n janji ga bakal kaya gitu lagi... gw nyeseeeeel bgt udah bersikap kaya gitu...

wah ga lagi2 deh egois kaya gitu!!! tapi kadang suka dateng tuh si ego!!! hahahaha... yah... mudah2an oni cepet dapet tempat riset... amien... ... .