Business for YOU

bersih-bersiiiiiihh...

aduh hari ini capeee bgt deh..coz gw beresin kamar n ruang tv atas, kamar mandi atas... fiiiuuh... kenepa gw lakuin itu sendirian?? siapa lagi cobaa?? di rumah udh ga ada pembantu nich

MySpace

ngomong2 pembantu... gw salut jg sih sama pembantu2 yg pernah kerja di rmh ini coz rmh ini tuh termasuk ukuran besar jadi butuh tenaga ekstra utk ngebersihinnya!! misalkan nyapu..tadi aja gw nyapu butuh waktu satu jam lebih... abis itu ngepel... trus bersihin kamar mandi... weleh weleh... butuh 3 jam lebih utk ngerjain semua itu dan lagi itu cuma lantai atas doank gimana kalo ditambah sama lantai bawah??? waduh... bisa2 dari pagi ampe sore tuh ngebersihin rumah

MySpace

makanya, ntar klo gw punya rumah sendiri..gw ga mau rumah yg gede!! gw maunya sederhana yg penting nyaman, tentram, bersih. kan klo rumah ga terlalu gede jadi ga cape klo ngebersihinnya hahhaha

MySpace

o iya gw rada sebel sama penghuni rumah ini terutama kakak gw

MySpace

dia tuh ga ngerasa tinggal disini deh!! ga pernah sekalipun nyapu n ngepel!! padahal kehidupan dia tuh rata2 ada di ruang tamu buat ngerjain tugas... tp dia ga pernah sama sekali beresin ruang tamu... liat aja ruang tamu sekarang isinya buku2 dia n kertas2 ga jelas yg asal tumpuk... blom lg temen2nya pd belajar bareng... ya ampun jadi tambah berantakan... emangnya dia ga malu apa ya???

MySpace

gw kan slalu berisihin kamar mandi atas... gw bersihin sampe kinclong tp tiba2 dia ngotorin kamar mandi itu!!! rambutnya yg tebel itu berserakan dimana-mana bikin mampet lah... klo shampo abis ga dibuang, odol abis jg ga dibuang, sikat gigi yg udh ga kepake msh ada lah... aduuuuuuuuuh kesel gw!!! gw udh cape2 bersihin tp dia ngotorin seenaknya... keterlaluan deh

MySpace

gw ga kebayang klo dia punya rumah sendiri... sekotor apa rumah dia nanti ya?? hahaha udah ah males ngomongin dia coz dia anaknya pemales sih!!

MySpace