Business for YOU

mitos mimpi

ya ampuuunn... !!! hari ini bener2 bikin gw terkaget-kaget

MySpace

semalem tuh gw mimpi dikejar-kejar uler gedeeeeeeee bgt n tu uler ngegigit gw... setau gw tuh klo mimpi uler gede bakalan dapet rezeki tp ada jg yg bilang klo mimpi uler gede tuh mo dapet jodoh... walah-walah... gw sih maunya dua2nya hahhaha dasar maruk

MySpace

nah tadi siang pas gw lg mandi, ada orang mencet bel rumah... gw kira tmnnya kk gw yg dateng tp kok gw yg dipanggil-panggil... gw kira ada paket dr mana coz gw lg bisnis online tp setau gw lg blom ada pesenan... trus gw mikir lg... apa jgn2 si dede (anak kecil yg sering main ke rumah) main ke rumah coz udh lama dede ga main kesini. eeeh gw makin dipanggil-panggil sama nyokap gw... gw makin penasaran

MySpace

ya udah ahirnya gw turun ke bawah masih pake handuk n badan masih basah karena air. pas sampe bawah... bokap, nyokap n kk gw pada senyam-senyum ga jelas... trus mereka nyodorin amplop!! ternyata amplop itu gaji gw dari sanggar pengantin

MySpace

gw kegirangan sampe handuk mo copot dr badan gw hahaha... .gila!! gw ga nyangka bgt ternyata hari ini gw terima gaji dan gajinya lumayan gede!! langsung gw ngucap "Alhamdulillah... Terimakasih ya Allah" trus langsung gw kasih gaji itu ke mama coz gw udah nazar

MySpace

wah ternyata mimpi uler gede itu emang bener dapet rezeki yach..!! hihihi padahal gw ketakutan pas mimpi itu eeeh malahan jadi girang krn mimpi itu... ternyata mitosnya bener

MySpace