Business for YOU

New LiFe!!!

wah udh lama bgt gw ga isi blog gw... !!!!

MySpace

sebelum gw nulis blog ini sebenernya krn ngeliat blog seseorang ahirnya jd pengen ngeblog lg deh hehehe...

btw sebelum ngeblog, gw baca blog2 gw yg sebelom2nya (thn 2008) buseeeeeettt ternyata tahun 2008 itu masa suram gw (halah lebay) tapi beneran itu tahun2 yg sulit bagi gw... Alhamdulillah gw bisa ngelewatin itu semua!! tahun 2009 merupakan tahun penuh kejutan dan kebahagiaan bagi gw

MySpace

peristiwa itu :

1. pas awal tahun..Alhamdulillah skripsi gw selsai dan gw ikut sidang skripsi dengan hasil yang memuaskan yaitu lulus dengan nilai A!! dan IPK 3.30

2. ahirnya merasakan memakai toga!!hihi senangnyaaaa... kebaya bwt wisudaan jg memuaskan..makeupnya jg bagus (narsis)... sayang jilbabnya ga okeh tp gpp overall gw puas kok

MySpace

3. jalan2 sama temen2 kuliah... masa kuliah bagi gw itu masa yg paling indah dan tak terlupakan cz temen2nya asik semua dan kompak..tahun 2009 tuh gw sering bgt jalan sama temen2 kuliah kaya ke puncak, karaoke, dll

4. kakak pertama gw nikah... emang sih bukan gw yg nikah tp gw ikut bahagia karena kakak pertama gw nikah... acaranya juga sukses dan lancar

MySpace

5. ahirnya gw kerja!!!! sesuatu yg dinanti2kan oleh semua sarjana yaitu : bekerja!! hihihi sempet nganggur 3 bulan..ngerasa desperate bgt tp karena selalu berdoa dan berusaha ahirnya dapet kerja juga

MySpace

peristiwa2 itu semua ada di tahun 2009 makanya gw seneng bgt sama tahun 2009... tapi bentar lg udh abis tahun 2009nya

MySpace

yaa mudah2an tahun 2010 lebih baik lagi dari tahun 2009... amin

MySpace