Business for YOU

belanja murmer (murah meriah)

hehe gambar2 diatas itu hasil borongan gw hari ini... knp gw segitunya nampilin barang2 tersebut padahal barangnya ga branded sama sekali???jawabannya karena ini hasil borongan murmer alias murah meriahhh... !!!

MySpace

bayangin donk sepatu sendal yang lucu itu cuma Rp 65.000!!! itu no merk tp gw beli di toko yg ada di mall... dan itu asli bikinan indonesia... hmmm harga murah n bikinan indonesia???eiitsss jangan anggep enteng sama made in indonesia cz sepatu sendal ini kualitasnya ga kalah keren sama buatan import!! so kita harus BANGGA n PEDE make sepatu sendal buatan indonesia ini!! selain sepatu sendal, toko itu juga jual tas2 lucuuuu n murmer jugaaa

MySpace

bayangin donk semua tas harganya dibawah Rp 100.000... !!! tasnya warna warni!! lucu-lucuuuu... !!! tadi gw mau beli tas warna kuning kunyit tp berhubung mau beli kosmetik jadi ga beli tasnya deh

MySpace

mudah2an bulan depan gw bisa beli tas yg gw idam2kan itu n pastinya gw ksh liat di blog ini hehehe

MySpace

nah gambar pertama itu ada bedak tabur revlon n olay natural white... biasa bgt ya???tapi harganya yg luar biasa murmer (menurut gw) coz biasanya harga bedak tabur revlon Rp 60.000 td gw beli cuma Rp 56.000..!!! emang sih beda dikit tp kan lumayan dibanding lumanyun (ga nyambung hehe) yah seengganya bisa menghemat pengeluaran utk make-up kan???

MySpace

klo olay natural white harganya Rp 35.000 nah ini gw ga tau harga di pasaran berapa aslinya tp tetep aja menurut gw murmer cz sebelumnya gw make olay white radiance harganya Rp 50.000 dan menurut gw itu mahal untuk ukuran pelembab. berhubung olay white radiance diganti jadi olay natural white dan harganya lebih "bersahabat" so gw seneng banget sm olay natural white ini (dan hasilnya jg sama aja kaya olay white radiance) hihihi seneng deh bisa belanja kebutuhan sehari-hari yg harganya murmer

MySpace

intinya, setiap kita mau beli barang atau keperluan sehari-hari ada baiknya 'hunting' ke tempat lain cz sapa tau harganya ada yg lebih murah. kan jadi bisa menghemat budget tuh hihihi... asalkan kita sebelumnya tau terlebih dahulu harga normalnya atau harga di pasaran buat jadi perbandingan... jadi kita bisa menghemat tapi masih bisa berbelanja :D

happy shopping with low cost gals

MySpace