Business for YOU

resolusi 2010

hallooooo

MySpace

wah udh lama bgt ga update blog... hehehe... emg ada yg baca??? (GR)
hari ini mau cerita apa yaa???hmmm krn gw udh janji ga bakal ngumbar masalah pribadi (b'coz thats my life/my privacy) mending ngomongin rencana 2010..!!!!

agak telat sih cz skrng udh pertengahan februari 2010 br bikin rencana hehe..tp ga ada kata terlambat bagi gw...

gw bakal berubah total di 2010 ini!!! emg semua hrs direncanain dehhh biar tersusun rapi dan semangat... gw ga mau stuck gitu ajah!!!

resolusi 2010 tuh dari mulai bisnis, kerja, mandiri, sikap..dan gw harus mewujudkan resolusi itu!!! cz gw pengen cita2 gw tercapai semua sebelum akhirnya berkeluarga (ciehhh) maksudnya biar ga nyesel nantinya hehehe kan mumpung msh muda hihihihi

fokus utama sekarang sih karier... gw lg cari kerjaan yg baru... yg bikin gw termotivasi dan dihargain... tp gw pengen kerja yg ga terlalu pusing n ribet (yaahhh gw tau porsi otak gw lah hihi) nah dr kerja itu gw dpt gaji deh... nah gaji gw itu nantinya bwt modal bisnis gw... .

intinya kerja senin-jum'at itu bakalan jd side job gw tp sabtu-minggu baru deh the real job gw yaitu make-up artist

MySpace

mudah2an tercapai deh impian gw... .amien... mudah2an kalian yg baca blog gw ini jg jd termotivasi bikin resolusi 2010... cz klo mau berhasil harus ada rencana&berusaha ya ga???

~Nisa