Business for YOU

another my experiment :p

haduuuhhh kayanya gw ketagihan bereksperimen deh... apa karena lg ga ada kerjaan alias nganggur??hahaha masa gw jd kreatif karena nganggur???sedangkan pas kerja gw jd ga kreatif???wakakakkk what ever lah yg penting gw menyalurkan hobi gw ini dan berbagi ilmu ke khalayak umum hahaha

MySpace

untuk make-up kali ini gw sebut "glamorous make-up"... knp gw namain itu??cz pas tadi didepan kaca radio di kamar gw muterin lagu glamorous-nya Fergie... langsung dapet ide untuk make-up glamorous yg bernuansa merah... ini dia hasilnya :

bagaimana???bagus ga???hihi maap ya untuk kali ini gambarnya agak burem cz pake kamera hp

MySpace

maklum tadi pas mau foto2 pake digicam ternyata lowbatt bgt

MySpace

lain kali dicek dulu deh batrenya full atau engga! tp hasil kamera hp oke juga sihhh... ..

anyway, ini step2nya :

untuk lebih jelas mata bagian bawah :

seperti biasa yang no.4 itu warna silver shimer yaa... no.3 dibaur begitu juga no.3 untuk bagian bawah mata... untuk high light gw pake warna coklat muda banget. setelah itu pake liquid eye liner lalu jepit bulu mata setelah itu pakai mascara untuk bulu mata atas dan bawah

untuk blush-on gw pakai warna peach begitu juga warna lipstiknya... gw sengaja ga terlalu banyak warna untuk daerah pipi n bibir cz eye shadow kali ini pakai warna merah... maksudnya biar nonjolin bagian mata... itu yang bikin glamorous!!

MySpace

.bagaimana menurut kalian???hope u'll like it!!

MySpace