Business for YOU

my experiment make-up

berhubung lg ga ada kerjaan jadinya gw bereksperimen make-up... ada 2 make-up mata yg gw coba2 iseng hehe yang pertama :

itu make-up natural utk sehari-hari... .gw suka make-up kaya gini cz simpel n gampang..cuma 15 menit deh so klo utk pergi atau ke kantor cocok bgt pake make-up natural ini. apalagi yg punya bola mata warna kecoklatan kaya gw :p hehehe cocok bangeeeettt!!!
cara make-up natural kaya diatas :

yang nomer 2&3 jgn lupa dibaur yaahh :) o iya fyi gw pake eye liner pencil biar lebih terkesan naturalnya... terahir jepit bulu mata n jangan lupa kasih mascara... selsai deeehhh... gampang kan??? ^_^

make-up yang ke-2 gw sebut rainbow... ini hasilnya :

gambar yg kiri n kanan iru sama tp posisi matanya aja yg berubah ^_^'
cara make-up rainbow :

yg no.6 itu warna silver hehe maaf lupa fotoin eye shadownya :p sama jangan lupa bawah mata dikasih eye shadow warna no.5 trus dibaur... .gw pke eye liner pencil tp tipis aja cz mau nonjolin warna eye shadownya :D terahir jepit bulu mata n dikasih mascara!! selsai deh... gampang kan???

o iya gw pke pallate eye shadow PAC bagus sih tp sayangnya warna2 pallete ini kurang lengkap dan terlalu shimer dan jatohnya 'medok' mungkin krn bikinan indonesia kali ya tp overall sih bagus PAC itu. hasil make-up gw jg bagus kan ^_~ hehehe

selamat mencoba =)