Business for YOU

Belmish Balm Cream (BB Cream)

apaan tuh BB cream??blackberry cream??bau badan cream???itu pikiran gw pertama denger BB cream tp setelah tau ttg BB cream

MySpace

... langsung pengen nyoba

MySpace

bagi yg blom tau ini gw ada info tentang BB cream dr forum GM :

Apa sih BB cream itu?

BB cream adalah product cosmetics yang terdapat skincare properties di dalamnya.



Darimana asal BB cream?

BB cream berasal dari Jerman, yang sebenarnya digunakan para dokter untuk dipakai pasiennya pasca melakukan laser.



Mengapa shade BB cream kurang bervariasi?

Pada dasarnya BB cream hanya memiliki 1 atau 2 shade karena ketika dipakai lama kelamaan akan menyesuaikan dengan warna kulit.


Apakah BB cream bisa menghilangkan jerawat? atau membuat kulit jadi lebih putih?

Produsen yang menciptakan BB cream sangat banyak, dan tentunya kita gak bisa pukul rata tentang kualitasnya. Ada yang bilang sejak pake BB cream kulit jadi lebih bagus, jerawat jadi jauh berkurang, tapi ada juga yang bilang malah jadi beruntusan! Jadi memang tergantung jenis kulit masing-masing orang. Apabila ada embel-embel 'whitening' di tube BB cream, jangan mudah tergoda! Karena pemutih yang ada di BB cream tentu tidak cukup kuat untuk memutihkan kulit kita, jadi jangan pernah berpikir kalo udah pake BB cream gak perlu pake skincare lagi. Tentunya kita juga harus membersihkan BB cream seperti kita menggunakan foundation biasa.



Apakah tetap harus pake moisturizer lagi sebelum menggunakan BB cream?

Tentu! Jangan langsung memakaikan BB cream ke kulit tanpa alas apapun, karena seperti yang udah dibahas sebelumnya, BB cream ini bukan skincare ataupun moisturizer. BB cream tetap cosmetics dengan skincare properties.



Gimana sih cara pake BB cream? pake brush? sponge? atau boleh pake tangan?

Sebagian besar orang pake BB cream menggunakan tangan yah, karena BB cream termasuk barang yang cukup mahal, tentu bila menggunakan brush / sponge akan banyak cream yg terbuang.



Perlu pake bedak lagi gak setelah pake BB cream?

Tergantung pribadi masing2 yah, biasa sih setelah pake BB cream aku pakein lagi loose powder, buat ngeset BB cream tersebut.



Apa aja sih BB cream yang mengandung Mineral Oil?

BRTC: Perfect Blemish Balm, Perfect Protect Balm, Perfect Soothing
Dodo Club
Missha: Silver tube

nah gw mau nyoba tp bingung merk apa yg cocok di kulit muka gw dan lagi merk BB cream banyak pula... tambah pusing deh gw... .ahirnya gw beli merk Missha Perfect Cover #23... .gw beli sample seharga 12.500 namanya jg nyoba jd beli sample dulu deh sapa tau cocok

kenapa gw pilih missha??cz SPF nya mencapai 42!!! trus no.23 itu warna beige... klo no.21 light (klo pilih warna ini bisa2 kaya topeng muka gw) hehehe

step2 pakai BB cream : moisturizer-BB cream-loose powder
keluarin BB cream sebesar kacang polong... ratain pake jari aja cz klo pake kuas bisa2 BB creamnya nempel dikuas (kan sayang tuh) pake di daerah leher jg

MySpace

ga terlalu putih kan???

setelah pakai BBcream ke seluruh muka n leher... ternyata BB cream ini teksturnya hampir sama kaya liquid foundation... tp bedanya klo BB cream ini coveragenya bagus untuk nutupin bekas jerawat :) jadi ga usah pake concealer deh ^_^ setelah itu pakai loose powder (dikit aja)

hasilnya baguuuussss!!! gw sukaaaaaaaaaa bgt

MySpace

dan gw pergi seharian kebetulan hari itu panasnya luar biasa dan muka gw ga oily!!! temen2 gw pada bilang muka gw jd lebih fresh brarti gw cocok pake BB cream Missha ini

MySpace

dan gw pergi sampe malem and u know what???gw ga touch up bedak sama sekali!!! cz bedak masih nempel and awet di muka gw dan yg terpenting ga oily

MySpace

makin cinta deh sama BB cream

MySpace