Business for YOU

The Winner of Lancome Visionnaire Super Serum Duo Giveaway!!!

Sebelumnya terima kasih banyak yaa yang udah ikutan Giveaway Lancome :) Total ada 16 yang ikutan giveaway ini. Aku milih pemenang berdasarkan jawaban dan persyaratan yang berlaku, selain itu aku dibantu sama Random.org untuk milih pemenangnya :)

Ini dia 10 pemenang yang beruntung :

10 nomor teratas adalah pemenangnyaaaaaa!!!!! Congratulation!!!!! Kalian dapat Lancome Visionnaire Super Serum Duo yang terdiri dari Genefique 7ml dan Visionnaire 7ml senilai Rp 450.000!!!

Selamat untuk para pemenang!!! Jangan lupa kirim e-mail ke aku untuk konfirmasi pemenang di nisa_bgt@yahoo.com dengan format :

Nama :
Alamat :
No HP :

e-mail konfirmasi ditunggu sampai malam ini (23.00 WIB). Hadiah diambil di counter tertentu di Jakarta pada tanggal 25-29 Januari 2011 (untuk lebih jelasnya nanti aku beritau melalui e-mail).

Untuk yang belum beruntung, jangan kecewa yaahhh dan tetap baca blog aku... siapa tau nantinya akan ada giveaway lagi ^___^

Have a nice weekend, Pretties!!!