Business for YOU

a Beautiful girl and Talented, Raisa!!

Para penikmat musik indonesia pasti sudah kenal dengan Raisa kan? Yup Raisa adalah penyanyi pendatang baru dengan hit single "Serba Salah". Dia masih muda dan mempunyai suara yang merdu. Raisa telah merilis debut single "Serba Salah" akhir Juli lalu secara independen. Serba salah adalah lagu ber-genre pop yang diberi sentuhan R&B. "Serba Salah" pertama kali mengudara di radio-radio di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Medan dan Makassar. Raisa lega karena setelah videoklip itu diputar, respons penonton cukup positif. Di youtube, video Raisa juga mendapat respons positif dari penggermarnya. Mereka menilai, video Raisa cukup keren. Materi lagu yang bagus juga mencuri perhatian penggemar Raisa yang rata-rata berusia muda.

Penyanyi yang sejak awal berkomitmen untuk serius berkarya ini juga membuktikan, tanpa menguasai alat musik siapa pun bisa menciptakan lagu, termasuk dirinya. Hal itu ditujukan Raisa yang turut menciptakan 80% lagu di album barunya. Selain memiliki suara yang merdu, Raisa adalah wanita yang sangat cantik dan manis. Di atas panggung, make-up yang digunakan sangat soft dan sangat sesuai umurnya, 21 tahun. Raisa suka memakai eye shadow warna netral, blush on warna peach dan lipstik warna netral. Benar-benar make-up yang menunjukkan bahwa ia masih muda dan fresh :)

Selain make-up yang sesuai dengan usianya, Raisa juga memiliki gaya fashion yang tepat untuk usianya. Ia suka memakai cardigan, rok dengan warna-warna cerah, celana jeans dan kaos. Aku benar-benar suka dengan style nya dia karena tidak terlalu berlebihan, simpel, fresh tetapi tetap terlihat anggun :)

Yang paling aku sukai dari Raisa adalah rambutnya yang panjang dan terlihat lembut dan tidak kering. Dia selalu membiarkan rambutnya terurai saat menyanyi di atas panggung. Biasanya penyanyi-penyanyi lain menata rambutnya dengan heboh tetapi tidak demikian dengan Raisa. Dia tahu betul dengan rambut indahnya dibiarkan terurai panjang. Ternyata Raisa habis mengikuti tantangan 7 hari bersama Sunsilk dan menjadikan rambutnya halus dan tidak kering lagi. "Setelah 7 hari menggunakan Sunsilk rambutku sekarang jadi 2 kali lebih lembut dan gampang sekali diatur jadi bisa tampil lebih cantik dengan gaya apapun!" ungkap Raisa yang menggunakan Sunsilk Soft & Smooth mulai dari Shampoo sampai Conditioner.

Setelah tahu rahasia rambut sehat dan berkilau milik Raisa, aku jadi ingin mencoba tantangan 7 hari bersama Sunsilk!!!

Photographer by Andra Alodita