Business for YOU

Cantik dengan Kosmetik Halal

Hai... hai...
Postingan kali ini aku pake bahasa indonesia karena aku lagi ikut lomba dari BLOGdetik dengan tema "Mempercantik Diri dengan Kosmetika Halal"

Semua wanita pada dasarnya cantik tetapi sebagian wanita tidak menyadari kalau dirinya cantik dan sebagian wanita tidak bisa mempercantik diri agar terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Pada dasarnya aku memang suka bereksperimen dengan make-up dan mencoba berbagai produk kosmetik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Teman-teman atau pun readers aku suka mengikuti kosmetik apa yang aku pakai sampai pada akhirnya ada yang bertanya "apa kosmetik tersebut halal?" aku tidak bisa menjawab karena kosmetik yang ia tanyakan merupakan kosmetik dari luar negeri dan dia bertanya kembali "kosmetik apa yang halal dan aman untuk kulit?" dengan tegas aku mengatakan bahwa kosmetik yang halal di Indonesia adalah Wardah. Kenapa? karena Wardah mengandung bahan baku yang aman dan halal terbukti adanya logo dari MUI. Wardah satu-satunya kosmetik yang ada tanda halal dari MUI. Jadi bagi kaum muslimah tidak perlu takut untuk memakai Wardah karena kosmetik ini halal. Selain halal, Wardah menggunakan formulasi internasional dermatologist standard dengan bahan-bahan alami yang berkualitas serta aman. Proses produksi melalui uji pengawasan dari para ahli dan dokter kulit :)

Produk Wardah yang aku punya dan aku pakai :

Wardah Lightening TWC #04 Natural

TWC ini mengandung bedak dan foundation dengan bahan coated powder. TWC ini lightening dengan kata lain kulit lebih terlihat cerah. Aku memakai #04 Natural karena aku tidak mau terlihat seperti memakai topeng alias terlalu putih di muka. Alhamdulillah memakai #04 memang terlihat natural di muka aku, tidak kegelapan dan tidak keputihan atau tidak seperti memakai topeng :p yang aku suka dari TWC ini adalah tempatnya yang bundar karena tidak memakan tempat di tempat make-up ataupun di tas. Selain itu aku suka dengan sponsnya yang terdapat di bagian bawah pan bedaknya, jadi lebih higenis. TWC ini tidak berbau menyengat. Tahan lama? aku memakai dari jam 2 siang sampai jam 7 malam dan TWC ini masih menempel di muka. Mengejutkan lagi karena aku wudhu (otomatis kena air) TWC ini tidak luntur!! Dengan harga Rp 44.000 TWC ini sangat memuaskan :)

Wardah Eye Shadow F

Aku memilih warna ini karena warnanya dapat dipakai sehari-hari. Warna dari eye shadow ini sangat sheer alias tipis. Sebelum memakai eye shadow ini aku menyarankan memakai primer di kelopak mata terlebih dahulu agar warnanya "keluar". Eye shadow ini bertekstur padat tapi sedikit berbubuk jadi aku tidak menyarankan membawa di dalam tas karena eye shadow ini mudah sekali pecah. Tidak perlu takut memakai eye shadow ini yang shimmery/kilau-kilau karena shimmery-nya tidak heboh dan menurut aku masih taraf yang wajar.

swatch

Harga Rp 36.000 dapat tiga warna sekaligus dalam 1 palette kecil :)

Wardah Eyebrow Pencil Brown

Aku suka sekali dengan pensil warna coklat ini karena warna coklatnya tidak kemerahan ^_^ warna coklatnya agak coklat tua. Jadi aku menyarankan kalau memakai pensil alis ini dengan cara "mengambang" alias tidak terlalu menekan pada saat mengaplikasikan ke alis, tidak mau kan alis kita menjadi alis Sin-chan? hehe

Teksturnya tidak keras tetapi tidak empuk juga jadi harus benar-benar hati-hati saat memakainya. Aku suka sama pensil alis ini karena pada tutupnya terdapat sikat untuk merapikan alis. Kadang aku memakainya saat selesai mengaplikasikan pensil alis ini ke alis agar terlihat lebih natural. Harga Rp 29.500

Wardah Exclusive Lipstick #33 Peach Brown

Suka dengan lipstik berwarna peach?? ini jawabannya!! Aku benar-benar suka dengan warna ini karena warnanya peach coral dan terlihat natural saat dipakai.

Yang aku suka dari lipstik ini adalah tidak membuat bibir menjadi kering, bibir menjadi lembab. Sayangnya lipstik ini agak wangi dan tahan hanya 2-3 jam saja jadi harus mengaplikasikan kembali agar warnanya tidak hilang tapi hanya Rp 30.000 kamu mendapatkan lipstik yang lembab dan warna yang sangat cantik :)

Mau lihat aku menggunakan produk Wardah? ini fotonya :

sekali-kali coba memakai jilbab :)

Dengan Wardah yang merupakan kosmetik yang halal, kita merasa aman dan terlihat lebih cantik plus harga yang terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah dengan kosmetik dari luar negeri

Aku dan Wardah ^^

Selamat menunaikan ibadah puasa girls!!! Mohon maaf lahir batin ^___^

PS : kamu juga bisa ikutan lomba blog dari BLOGdetik ini lhooo... info lebih lanjut klik kesini aja ya :)