Business for YOU

Sponsor Review : Naris Cosmetics Acmedica Series

Hallo pretties ^^

Posting blog kali ini aku mau kenalin produk Naris Cosmetics yang berasal dari Jepang. Mungkin sebagian besar belum pernah dengar tentang merk ini tapi sebenarnya Naris cosmetics sudah pernah ada di Indonesia di akhir tahun 1980an tetapi karena tahun 1998 terjadi krisis moneter jadinya Naris cosmetics tidak beredar lagi di Indonesia. Nah sekarang Naris cosmetics hadir lagi di Indonesia... yaayy!!!

Apa itu Naris?

Naris cosmetic berasal dari jepang pada tahun 1932 (sudah 80 tahun) dan Naris merupakan brand yang termasuk dalam Top 20 dari 2000 perusahaan kosmetik di Jepang. Naris terdiri dari Skincare, Treatment dan Kosmetik.

Naris berasal dari kata Nourish yang berarti memelihara, mengandung zat bergizi. Logo dari Naris adalah bunga lily yang menandakan kesabaran, kemurnian, dan keibuan. Produk aman dan banyak menggunakan bahan baku dari alam untuk merawat kulit yang sehat. Memberi rasa aman, percaya diri dan kebahagiaan melalui kosmetika. Tanpa pewarna, pengharum dan alkohol.

Nah, sekarang aku mau review dari Treatment anti Acne Naris : Acmedica. Acmedia untuk semua umur. Kenapa Acmedica? karena Acmedica dapat membantu merawat kulit berminyak dan atau berjerawat. Keunggulan Acmedica : Menekan timbulnya jerawat, Menyerap kelebihan sebum, Mengecilkan pori-pori, Pelembab, Menyamarkan noda bekas jerawat dan Anti inflamasi dan anti bakteri. Kulit aku ini sangat sangat berminyak yang dapat berpotensi jerawat. Biasanya jerawat bermunculan pada saat mau haid alias PMS dan sangat sangat menggaunggu. Aku coba pakai Acmedia series dan hasilnya? Wow puas bgt!! Produk Acmedia yang aku pakai :

Mild Lotion

Percaya atau tidak air di dalam botol ini adalah pelembab. Yes ini beneran pelembab berbentuk cair (bukan cream, gel atau lotion). Pelembab cair ini cocok untuk kulit berminyak, sensitif atau berjerawat. Pelembab cair ini memberikan kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih kenyal dan lembut. Pelembab cair ini dapat mencegah flek akibat jerawat, menyerap kelebihan sebum, mengembalikan kelembaban kulit, memperbaiki Collagen yang rusak, dan menekan pembentukan jerawat :)

kaya air kan?

Cara Pakai :
Gunakan pada wajah yang sudah bersih. Tuang pelembab cair pada kapas, lalu tepuk-tepuk ringan pada seluruh wajah secara teratur dan merata.

My opinion :
Pelembab cair ini cepat meresap di kulit (cepat kering) jadi tidak terasa "basah" di wajah. Teksturnya terasa ringan karena berbentuk cair. Aku suka sama pelembab cair ini karena bentuknya cair jadi praktis pas digunain ^__^

Oil Control Powder

Bedak tabur ini dapat merawat kulit berjerawat, Membantu menutupi pori-pori, menyamarkan noda bekas jerawat dan menyerap sebum pada wajah sehingga terlihat lebih segar, halus dan lebih cerah. Bedak ini mengandung SPF 15 PA++ yang dapat melindungi wajah dari sinar UV A dan UV B. Bedak tabur ini mengandung Sulfur : membunuh mikroba penyebab masalah kulit, membantu mencegah timbulnya jerawat dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Mengandung Ekstrak Aloe Vera : Mengurangi frekuensi timbulnya jerawat dan membantu meredakan peradangan yang diakibatkan oleh jerawat.

Cara Pakai :
Kocok mendatar, gunakan pada wajah yang sudah bersih dan gunakan puff. Usap dengan lembut dan merata pada wajah. Tepuk-tepuk ringan pada daerah wajah yang cenderung berminyak.

My opinion :
Wow aku takjub banget sama bedak ini karena bedak ini terasa ringan dan dapat menutup noda bekas jerawat. Aku pakai bedak ini dari pagi sampai siang (tanpa di-blot) daerah T pada wajah tidak berminyak dan tidak mengkilap!! Sukaaaa bgt sama bedak ini!! Sayangnya, bedak ini imut-imut isinyaaaa alias kecil :( puffnya juga sangat imut jd agak susah untuk digunain. Sayangnya lagi bedak ini cuma ada warna beige, untuk kulit aku masih terlalu putih tapi ga kaya pake topeng sihhh. Secara keseluruhan aku sangat suka sama bedak ini!! Bener-bener cocok untuk yang kulit berminyak dan berjerawat ^__^

Deep Wash

Facial wash ini berbentuk krem. Facial wash ini membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan sisa makeup. Merawat kelembaban dan kesehatan kulit. Cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Cara pakai :
Gunakan pada pagi dan malam hari. Keluarkan 1,5cm di telapak tangan dan busakan. Usapkan dengan lembut dan merata pada seluruh wajah yang sudah dibasahi sebelumnya. Bilas hingga bersih

My opinion :
Baru kali ini ngerasa cocok sama facial wash!!! facial wash/deep wash acmedica benar-benar cocok sama kulit aku yang berminyak ini kaya kilang minyak hehe... .selama ini kalau pake facial wash lain terasa lengket dan sesudahnya berminyak (apalagi pada pagi hari pas bangun tidur). Semenjak pake deep wash acmedica, kulit aku terasa lebih kenyal, kencang, dan ga minyakan (terutama pada pagi hari). Puaaasss sama deep wash acmedica!!

Spots

Jel transparan untuk merawat jerawat. Membantu menghambat pertumbuhan jerawat dan menyejukkan kulit yang merah karena inflamasi.

Cara pakai :
Gunakan pada pagi dan malam hari. Keluarkan jel secukupnya di ujung jari yang bersih. Oleskan pada bagian yang berjerawat. Dapat digunakan sebelum dan sesudah makeup.

My opinion :
Jel ini menyejukkan. Tidak lengket dan cepat merasap di kulit. Waktu aku coba, kebetulan aku lagi ada jerawat gedeeee langsung aku olesin pake jel ini pas malam dan pagi hari (setelah makeup). Dalam jangka waktu seminggu, jerawat gede itu kempes!! Nah, kalau jerawat yang kecil-kecil aku pakein juga dan dalam 3 hari langsung kempes tuh jerawatnya :D

Keseluruhan :
Aku sangat cocok pakai rangkaian Naris Acmedica ini. Memang kebetulan sekali kulit aku berminyak dan mudah berjerawat. Jadi review ini benar-benar murni berdasarkan pengalaman aku (bkn karena sponsor). Yang paling aku sukain dari Acmedica ini : Minyak di wajah berkurang!! Selain minyak yang berkurang, jerawat di wajah cepat hilang dan bekas-bekas noda jerawat memudar secara perlahan (tidak drastis) dan juga kulit lebih cerah. Teman-teman di kantor ngira kalau aku berobat ke dokter... ahhahaa... .Naris Acmedica dapat dibeli di supermarket. Jadi gampang kalo mau beli Naris Acmedica ini :)

setelah pakai Acmedica selama 3 minggu :)

Mau lebih kenal dengan produk Naris Cosmetics? Langsung Like aja di Facebook Naris Cosmetics

Good night, pretties!!!