Business for YOU

The Wedding

Hello pretties~

Wah rasanya udah lamaaaaa banget ga posting blog! Terakhir ngeblog akhir februari 2013 setelah itu byaaarrrrr udah ga ngeblog lagi karena pas tanggal 3 Maret 2013 (03.03.2013) aku menikah ^^ setelah menikah otomatis aku sibuk jadi istri (alasan haha) dan aku blm honeymoon krn kerjaan suami aku dan aku yang padat jadinya honeymoon ketunda (derita). Nah krn keasikan jadi istri baru (cieehhh) jadi lupa ngeblog deehhh tapi sekarang udah mau aktif lagi krn utang review yang bejibun ^^; Nah sebagai pemanasan dan masih pengantin baru rasanya ga afdol kalo belom posting foto2 nikahan di blog pribadi hehehe enjoy my wedding pics pretties ^^

Foto-foto diatas saat dimakeup sama perias penganten, FYI aku dirias oleh Ibu Titi dari Ratu Wedding. Aku sengaja ga pake paes pas akad biar "manglingin" antara akad dan resepsi. Jujur awalnya ragu dirias sama Ibu Titi karena beliau sudah tua dan pada dasarnya aku cinta makeup jadi takut ga sesuai sama hasil makeup orang lain... yahhh parno lahh karena biasa dandan sendiri. Tapi aku pasrah aja (klo jadi penganten dilarang bawel n mikirin yg aneh2). Selama dirias sama Ibu Titi, aku disuruh merem dan zikir plus shalawat nabi biar aku rileks dan hasil makeup nya bagus... ..yo wes aku nurut doonkk... .dan hasilnyaaaaa... baguuuussssss ga kecewa dan puaaasss ^__^ Thank you Ibu Titi :*

with my sisters ^^

Nah foto diatas aku diapit sama kedua kakak aku menuju meja akad. Kita memang 3 bersaudara cewe semua hehehe kita bertiga mirip gaa??? :)

Ijab Qobul

Sudah sah sebagai suami isteri :)

Oni & Nisa

Foto berikutnya pas resepsi :)

di pelaminan

Tuhh liat kan makeup akad dan resepsi beda... .menurut kalian bagusan pas akad apa resepsi?hehehe... .semoga kita berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah dan hanya maut yang dapat memisahkan kita berdua amiiinnn. O iya aku ga ada foto prewed tapi adanya prewed video dan yang bikin prewed videonya itu sepupu aku sendiri. Ini video nya :

Video yang satu lagi durasinya lebih pendek coz prewedding clip. Di gedung prewedding clip diputar berkali-kali dari jam 11 siang sampe jam 1 siang (acara selsai) tetapi pas di gedung ga ada suaranya cz takut bentrok sama wedding songs yang diputar di gedung. Ini videonya :

Hehehe pengen bikin prewedding video kaya aku?? Langsung hubungin aja ke sepupu aku, Saka :)
Terima kasih udah baca posting blog aku tentang nikahan aku dan misua hihi tenang aja postingan blog selanjutnya all about makeup lagi kok ^^

Good night pretties ^^