Business for YOU

Review : Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector

Hai Pretties,

Seperti di post sebelumnya, aku bakal review Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector yang aku sudah coba beberapa minggu ini :)

What They Say... ...

5 Manfaat dari Garnier BB Cream :

  • Membuat wajah tampak cerah bersinar
  • Menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam
  • Melembabkan dan menutrisi kulit
  • Mengurangi kilap bagai memakai bedak
  • Meratakan warna kulit

Mengandung bahan alami :

  1. Sari Lemon yang dapat mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami
  2. Pigmen Mineral yang memberikan coverage yang natural, meratakan kulit, dan menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam

My opinion... .

Garnier BB Cream berbentuk tube dan berukuran 18ml which mean ukurannya kecil imut jadi bisa dimasukkan ke dalam pouch makeup atau pas buat travelling.

Garnier BB Cream ini hanya mempunyai 1 shade. Sempat was-was kira-kira masuk ke warna kulit aku apa engga ya. pas dicoba ditangan memang seperti warna coklat kekuning-kuningan. Aku coba di muka pun tidak terlalu masuk untuk kulit aku tetapi tidak seperti pakai "topeng" alias tidak kelihatan putih.

Wangi lemon yang khas Garnier ada di Garnier BB Cream ini. Untuk yang tidak terlalu menyukai makeup yang beraroma sepertinya akan terganggu. Kalau aku sih suka sama wangi lemon Garnier karena bikin aku fresh atau bisa untuk wakeup call dikala dandan sebelum ngantor hehe. Terasa sedikit dingin saat pertama kali pakai Garnier BB Cream ini, sensasi "dingin" didapat dari ingredients Garnier BB Cream yaitu alcohol. Garnier BB Cream mengandung SPF 21++ yang berarti anti UV A dan anti UV B.

ingredients

Garnier BB Cream ini sangat cepat menyerap di kulit. Jadi hasil akhirnya matte! Karena hasil akhirnya matte jadi harus cepat mengaplikasikan bb cream ini ke kulit. Tips : saat apply Garnier BB cream jangan membuat dots di muka lalu dibaur karena hasilnya tidak rata dan akan pecah-pecah. Aku suka dengan hasil akhirnya matte karena cocok buat kulit oily.

Untuk coverage dari Garnier BB Cream ini medium, tidak terlalu menutupi jerawat dan noda bekas jerawat. Kalau apply di bagian jerawat dan noda jerawat biasanya aku layers sampe 2-3 kali tetapi tetap tidak dapat menutupi jerawat dan noda jerawat. Jadi keliatan samar-samar saja jerawatnya hehe.

Karena hasil akhirnya yang matte jadi setelah memakai Garnier BB Cream tidak perlu lagi memakai bedak. Aku mencobanya sampe 4 jam tidak memakai bedak sama sekali. 2 jam pertama hanya terdapat minyak di daerah T. Setelah 4 jam muka aku benar-benar penuh minyak! Yaiiksss... ..menurutku, tetap saja harus memakai bedak setelah pakai Garnier BB cream ini untuk men-set bb cream.

after 4 hour, no powder just Garnier BB cream

Yang aku tidak menyukai bb cream ini adalah bb cream ini membekas di jari-jari aku setelah mengaplikasikan ke muka -___-

bekas BB cream di jari -__-

Overall, Garnier BB cream ini pas buat daily use, cocok untuk wanita yang tidak menyukai makeup berlebih, pas buat travelling karena bentuknya yang imut, cocok untuk kulit yang oily tetapi tidak cocok untuk kulit yang super oily seperti aku hehehe. Garnier BB cream ini sangat mudah dibeli karena terdapat di supermarket dan mini market terdekat di daerah rumah kamu :) Harganya juga sangat bersahabat yaitu hanya Rp 19.500 untuk 18ml daaannnn good news nihhh karena masih berlaku harga perkenalan Garnier BB Cream hanya Rp 16.000 sampai 31 Agustus 2013.

So, what do you think? Udah pernah nyobain Garnier BB Cream? :)