Business for YOU

Review Nexcare Acne Cover

Jerawat?? Pasti kita semua punya masalah dengan jerawat donk? Aku sendiri pernah mengalami stres karena masalah jerawat. Jerawat tumbuh di sekitar pipi yang bikin aku ga pede alias ga percaya diri :( kalau ga salah ingat waktu itu aku umur 18-22thn. Untungnya saat ini (25thn++) sudah tidak terlalu berjerawat. Memang pada usia puber yang paling sering mendapat masalah jerawat karena pada saat itu terjadi perubahan hormon. Selama puber, kelenjar minyak di kulit menjadi lebih aktif. Hasil penelitian menunjukkan sebanyak 85% populasi mengalami jerawat pada umur 15-25thn, sedangkan 40% populasi pada usia lebih dari 25thn.

sorce

Selain karena faktor puber atau sedang mengalami perubahan hormon, jerawat disebabkan oleh makanan berlemak, pemakaian kosmetik tertentu secara terus menerus dalam jangka waktu lama, cuaca panas, debu dan polusi yang dihadapi setiap hari dapat menjadi penyebab jerawat. Jadi gimana caranya mengatasi jerawat? Gampaaaang... .mulailah hidup sehat seperti banyak minum air putih, kurangi makanan berlemak, bersihkan kosmetik yang menempel dimuka sebelum tidur, pakai masker saat di jalan agar terhindar dari sengatan matahari, debu dan polusi. Sebaiknya jerawat jangan dipencet karena akan memperparah jerawat, belum lagi jari yang belum tentu bersih. Sebaiknya jerawat cepat disembuhin, sekarang ada produk baru untuk mengatasi masalah jerawat yaitu Nexcare Acne Cover!!

Nexcare Acne Cover merupakan plester anti air untuk jerawat dengan lapisan ajaib berbahan dasar air yaitu Non-Chemical Hydrocolloid Dressing, dalam waktu 8 jam, Nexcare Acne Cover mampu menyerap sekresi berminyak dan nanah, mengeluarkan isi jerawat secara alami serta menjaga permukaan jerawat tetap steril dengan mengurangi infeksi dari luar, seperti debu ataupun kontak tangan. Nexcare Acne Cover bersifat waterproof, namun tetap mampu menjaga sirkulasi udara guna mempercepat proses penyembuhan. Hadir dalam empat varian produk dengan ukuran dan bentuk lapisan yang variatif (aku cuma dikasih 3 varian saja ^^) Nexcare Acne Cover aman untuk kulit sensitif.

Fun Pack : lucu yaa ^^

Combination : untuk jerawat yang besar-besar

Ladies : sebagian udah aku pake ^^;

Aku udah cobain yang Nexcare Acne Cover Ladies.Bentuknya buletan besar dan kecil. 1 bungkus Nexcare Acne Cover ini hanya terdapat 1 strip. Kalau untuk yang ladies terdapat 18 plester. Kalau yang Fun Pack terdapat 28 plester, yang Combination terdapat 8 plester (ukurannya besar-besar). Aku coba pada malam hari, aku tempel di bagian yang berjerawat (kebetulan cuma ada satu jerawat kecil tidak bernanah). Besok paginya aku buka dan benar jerawat mengecil (tidak langsung sembuh). Jadi 2-3 kali pemakaian baru benar-benar hilang jerawatnya (tergantung besar kecilnya jerawat). Menurut aku plester ini sangat praktis dan cepat mengecilkan jerawat (hanya butuh 8jam). Sebaiknya dipakai pada malam hari sebelum tidur. Beda dengan obat jerawat lainnya yang dioles-oles pakai jari, Nexcare Acne Cover hanya ditempel saja ke jerawat dan besok paginya tinggal dibuka plesternya ^^ Oh iya Nexcare Acne Cover ini bisa juga digunain untuk cowo lhooo ^^

Plester Nexcare Acner Cover ini bening dan tidak sakit saat dibuka. Karena plester ini bening, jadi bisa digunakan sebelum bermake-up atau sebelum memakai pelembab. Jerawat akan lebih cepat sembuh jika tidak terkena paparan dari udara yang terkontaminasi, tangan yang kotor, ataupun makeup. Nexcare Acne Cover ini bisa di dapat di toko-toko seperti Carrefour, Hypermart, Century, Guardian, dan Watson. Harganya hanya Rp 29.500 saja (tergantung kebijakan masing-masing toko). Ayo jangan lagi tutupi wajah kamu karena jerawat ;)

Good night, girls ^^