Business for YOU

Review Oscar Blandi Pronto Gloss Instant Glossing Cream

Hello Pretties,

Akhir Juli lalu, aku dikirimi Oscar Blandi Pronto Gloss Instant Glossing Cream dari Oscar Blandi Indonesia (thank you so much yaa). Who's the Oscar Blandi? Dia adalah pria yang lahir di Naples, Italy. Oscar tumbuh di lingkungan styling karena ayahnya seorang stylist dan pemilik salon, jadi Oscar sudah tidak asing lagi dengan gunting, hair dryer, bristle dan lain-lain. Dia pindah ke Amerika dengan membuka salon sendiri di kawasan bergengsi, Plaza Hotel dan Madison Evanue. Salon tersebut sukses dan menjadikan Oscar Blandi menjadi stylist terkenal dan paling dicari oleh artis-artis hollywood seperti Jennifer Garner, Jessica Alba, Jessica Biel, and etc (you name it!)

source

Selain menjadi stylist terkenal, Oscar Blandi menciptakan beberapa hair product yang salah satunya adalah Oscar Blandi Pronto Gloss Instant Glossing Cream. Hair cream ini merupakan krim rambut anti-frizz dan menjadikan rambut berkilau layaknya artis hollywood ^^

Selain anti-frizz dan rambut menjadi berkilau, Oscar Blandi Pronto Gloss Instant Glossing Cream ini mencegah kerusakan kutikula, dan melindungi kerusakan rambut dari panas matahari dan hair dryer. Hair cream ini mengandung protein keratin yang dapat memberikan perlindungan panas rambut. Hair cream ini sebaiknya digunakan setelah menggunakan hair dryer atau catokan rambut/pengeriting rambut, bisa juga digunakan sehabis keramas dan rambut sudah kering dengan sendirinya. Krim ini berwarna putih dan sedikit shimmer, yang bikin aku terkejut ternyata hair cream ini tidak lengket di tangan lhoo... tidak seperti hair cream lainnya yang lengket.

Hair cream ini sangat ringan sekali setelah apply di rambut. Rambut aku cenderung oily tetapi pada tengah-tengah rambut pecah-pecah, kusut dan kering. Aku olesi sedikit hair cream ini dari pertengahan rambut hingga ujung rambut (hindari pemakaian dari kulit kepala!) rambut aku jadi rapih dan berkilau. Tips! jika kamu mempunyai rambut berminyak seperti aku sebaiknya gunakan sedikit saja hair cream ini ke rambut. Untuk yang mempunyai rambut kering, sebaiknya gunakan sedikit demi sedikit sesuai dengan panjang rambut dan volume.

Secara keseluruhan aku menyukai Oscar Blandi Pronto Gloss Instant Glossing Cream karena rambut aku jadi tidak kusut dan menjadi berkilau. Aku tidak memakainya setiap hari, tetapi aku memakai hair cream ini jika aku mau men-stylist rambut aku agar rambut tetap sehat dan berkilau :)

Saat ini Oscar Blandi stores sudah ada di Indonesia yaitu di Plaza Senayan dan Kota Kasablanka. Jadi kamu bisa mencoba Oscar Blandi's products. Untuk lebih jelasnya silahkan ke Oscar Blandi FB fanpage nya yaa :)

Thank you for reading ^^