Business for YOU

Maybelline The Rocket Volum' ExpressMascara

Hello pretties!!

Kalian lebih suka pakai false lashes atau mascara? Kalau aku sih lebih prefer pakai mascara yang menghasilkan efek "falsie" alias bulu mata jadi lentik secara dramatis :D Nah pas banget nih beberapa minggu yang lalu aku dapat paket cantik dari Maybelline Indonesia berupa mascara terbaru mereka yaitu The Rocket mascara!! Aku selalu penasaran sama mascara dari Maybelline >.<

Paket cantik dari Maybelline Indonesia ini lucu bangeeett kotaknya gede (aku kira dapet 2-3 mascara) hehehe. Selain dapat The Rocket mascara, ada juga cermin yang berbentuk roket. Selain itu ada brosur mengenai mascara ini dan soft copy nya.

The Rocket mascara dan cermin 'roket'

Pacakaging dari The Rocket mascara ini terlihat gemuk (seperti mascara Maybelline sebelum-sebelumnya) dengan ujung yang melancip seperti roket. Warna dari packaging mascara ini lucu banget karena perpaduan warna dominan biru tua dan shocking pink (suka banget perpaduan biru dan pink!)

The Rocket mascara ini merupakan inovasi terbaru dari Maybelline karena menggunakan Supersonic Jumbo Brush yaitu sikat micro tipis jadi dapat memisahkan bulu mata dari ujung ke ujung. Sikatnya telihat lurus (tidak melengkung) dan lebih besar dari sikat The Falsie mascara. Untuk bagian tangkai mascara, The Rocket mascara lebih kokoh dibanding dengan tangkai The Falsie mascara. Jadi saat memakai The Rocket mascara ini lebih 'mantap' megangnya dan saat mengaplikasikan ke bulu mata. Mascara ini menjanjikan hasil yang 8x lebih tebal tanpa gumpalan.

Aku suka sekali The Rocket mascara pas pertama kali pakai! Karena bulu mata aku benar-benar langsung 'naik' dan lentik seketika!! Lalu aku coba lagi 2-3x untuk mendapatkan hasil yang lentik, tebal dan panjang dan hasilnyaaa... .Yeeaayyy beneran jadi lentik, tebal dan panjang :D benar-benar bikin bulu mata jadi lentik secara dramatis!! Selain membuat bulu mata jadi lebih dramatis, mascara ini tahan hingga 24 jam lhoo dan waterproof ^___^

1x

2-3x

Sayangnya, kalau memakai sampai 2-3x jadi agak menggumpal dan karena bulu sikat The Rocket mascara ini besar, jadi mascaranya bisa kena ke bagian kelopak mata. Jadi biasanya setelah memakai mascara ini aku bersihkan bagian kelopak mata yang terkena mascara dengan memakai cutton bud dan eye makeup remover.

Overall, aku sangat menyukai The Rocket mascara!!! Jadi kalau kamu ingin memakai mascara yang hasilnya dramatis, cocok banget pakai The Rocket mascara ini :D Kadang aku suka males pakai eyeshadow ke kantor jadi aku hanya memakai bedak, lipstik dan The Rocket mascara. Hasilnya? Mata jadi terlihat lebih tajam dan stand out! O iya, mascara ini kan tahan sampai 24 jam bukan berarti mascara ini susah dibersihkan lhoo malah gampang banget bersihinnya. Cuma memakai kapas dengan eye makeup remover sekali oleh langsung hilang deh ^^ Harga dari mascara ini sekitar Rp 85.000 saja. So, mau bikin bulu mata menjadi lentik meroket tinggi? pakai saja The Rocket mascara dari Maybelline ^__^

Thank you for reading~