Business for YOU

Review Hello Care Mask

Hello pretties!!!

Kalian tau kan kalau aku suka banget maskeran di rumah karena males ke salon hehehe :p Aku lagi suka banget nih maskeran pake Hello Care Mask dari Beauty Korea - Qoo10. Masker sheet ini berasal dari korea. Baru pernah denger sih merk Hello Care Mask ini dan kebetulan Beauty Korea - Qoo10 selaku seller Hello Care Mask ngirimin produknya ke aku untuk dicoba... yeeaayy thank you so much yaahh ^^

Hello Care Mask punya 30 varian lhooo *sampe pusing disuruh milih* akhirnya aku pilih Pomegranate, Vitamin, Royal Jelly, Aloe Vera, dan Gold.

Hello Care Mask memiliki essence yang lebih banyak hingga 22 gram di dalamnya, ini yang membedakan Hello Care Mask dengan masker lainnya! Selain itu, Hello Care Mask mempunyai teknologi 3 Layercel yang memaksimalkan penyerapan essence ke dalam kulit. Produk ini sudah disertifikasi EEG (European Environment Friendly Certification).

How to use :

- Setelah membersihkan wajah, gunakan moisturizer/toner

- Taruh face mask pada wajah

- Gunaka dalam waktu 20-30 menit

- Tepuk wajah dengan perlahan agar essence terserap dalam kulit

- Tidak perlu mencuci wajah setelah memakai face mask

- Gunakan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal

Packaging Hello Care Mask sama seperti face mask pada umumnya. Di bagian belakang packaging terdapat cara pemakaiannya dan keterangan/kandungan dari face mask tersebut. Yang membedakan Hello Care Mask dengan face mask yang lain adalah kandungan essence Hello Care Mask begitu banyak.

tuh keliatan kan kandungan essence nya berlimpah

Hello Care Mask ini bentuknya unik karena ada bagian untuk menutup bagian mata. Jadi bisa digunain pas kita sambil tidur. Kelopak mata kita bisa ikut ngerasain di masker pake Hello Care Mask :)

Saat pertama kali aku mencoba Hello Care Mask, sheet mask ini basah karena kandungan essence yang banyak. Aku diamkan 20-30 menit. Rasanya dingin dan rileks banget pakai masker ini! Setelah 20-30 menit aku buka maskernya dan voilaa muka aku penuh dengan essence yang terkandung dalam masker tersebut. Lalu aku pijat-pijat agar essence meresap dalam kulit.

Menurut aku, essence yang terkandung di dalam masker ini sedikit lengket tapi mudah diserap di kulit (teknolgi 3 Layercel). Setelah memakai masker ini kulit aku terlihat lebih kenyal, lebih cerah, lebih moist. Kalau kulit berminyak seperti aku sebaiknya gunakan seminggu sekali saja karena hasilnya benar-benar melembabkan kulit.

Tertarik untuk coba? Beli aja langsung di :

Thank you for reading ^^