Business for YOU

Review SAMPAR Prodigal Pen Anti-blemish Roll On

Hello pretties... .

Udah 2 minggu ga update blog nihhh karena (akhirnya) aku punya keponakan!!! Yuppp kakak aku minggu lalu lahiran hihi seneng banget punya keponakan ^^ His name is Muhammad Aqsobhya Alfirdaus (Aqso). He's so small and cute! I love him so much!! Semoga kelahiran keponakan aku ini nantinya bisa nular ke aku biar aku cepat hamil hehe amiiiinnn ^___^

welcome to the world, my nephew :*

love his eyes ^^

Baby Aqso and me ^_^

Nah, karena sibuk (ikut) ngurusin baby Aqso di rumah dan sibuk jadi onti (halaaahh) jadinya aku jarang perawatan, kulit aku timbul jerawat-jerawat kecil. Sempet stres juga karena kok jadi makin banyak si jerawat-jerawat kecil :( eehh pas banget dapet kiriman dari SAMPAR. Kali ini produknya SAMPAR Prodigal Pen Anti-blemish Roll On. Dari namanya aja udah ketara kalau produk ini memang untuk jerawat :)

Packaging dari produk ini lucu banget coz imut-imut kecil (6ml) eits ini bukan sampel yaah tapi memang ini full size :) seperti biasa dominasi warna pink di packaging-nya yang merupakan ciri khas dari SAMPAR. Produk ini berbentuk pen atau lebih tepatnya berbentuk roll on. Jadi gampang banget cara pakainya dan yang terpenting higenis.

They Say :
Prodigal Pen dan 8 essential oil (cinnamon, lavender, savory, thyme, oregano, rosemary, cloves, dan sage) yang terkandung didalamnya merupakan anti-bakteri yang bekerja menghilangkan jerawat tanpa bekas. Dalam kemasan praktis yang efektif mengobati jerawat di daerah yang tidak diinginkan :)

How to Use :
Sapukan roll on pen sebanyak 4 hingga 5 kali sehari pada jerawat yang ditargetkan.

My Opinion :
Produk ini sangat praktis! karena bentuknya yang roll on jadi tidak repot mengaplikasikannya. Terasa dingin saat pertama kali mengoles ke jerawat dan setelahnya ada rasa perih sedikit. Produk ini memang untuk jerawat tetapi tidak ada bau obat jerawat melainkan wangi! O iya, produk ini ga lengket lhoo dan cepat meresap ke jerawat. Aku coba pakai untuk jerawat-jerawat kecil di muka, besoknya jerawat aku langsung kempes. Aku belom coba kalau untuk jerawat yang besar sih (belom ada jerawat besar). Overall aku suka sama produk ini karena praktis, higenis, dan efektif nyembuhin jerawat-jerawat kecil ^^

Kalau kalian tertarik untuk beli produk SAMPAR, langsung saja ke Kota Kasablanka Upper Ground

Have a nice weekend!!!