Business for YOU

Pengalaman Belanja di Musim Hujan

Hi Girls!!

source

Apa kabar? Sehat semua kan? Sudah 2 minggu ini Jakarta diguyur hujan deras sampai banjir. Kalian ga kena banjir kan? Mudah-mudahan kalian sehat dan selamat dari banjir yaa. Emang hujan di awal tahun 2014 ini bikin geregetan bangettt... hujannya deras ga berenti-berenti dari malam sampai pagi... .yang bikin bete nya tuh ujan disaat pulang kerja otomatis macet total. Grrr kesel banget ga sih! Kalau udah ujan terus bawaannya udah males kemana-mana karena pasti macet, basah, plus ngantuk hahaha tapi bete juga kalo di rumah doank... namanya cewe pasti pengen jalan-jalan alias nge-mol sekalian belanja. Gimana caranya donk belanja plus window shopping tanpa kena macet, ujan dan banjir??? Gampaaang banget!!! Kalian langsung saja klik www.zalora.co.id ^^

review-Zalora

Pasti kalian tau donk yah kalau toko online Zalora ini merupakan pusat fashion online terbesar di Indonesia. Di Zalora, kalian bisa belanja dengan brand-brand terkenal dan baru di dunia fashion. Pilihannya banyaaaakkk banget. Bisa berjam-jam di depan pc kalau liat web nya Zalora :D sama aja kalau jalan-jalan di mall kan? :)

review-Zalora

Selain menawarkan produk fashion, Zalora juga menawarkan beauty products doonkkk!!! Aku langsung klik ke kategori "Beauty". Ternyata oh ternyata pilihan untuk beauty products banyaaakk jugaaaa... .sampe bingung mo beli apaan hehehe setelah memilah-milih akhirnya aku beli lipstik, pas banget lipstik favorit aku patah jadi langsung cuss pilih lipstik deehh... .Aku beli lipstik merk Makeup Factory no 177. Why? Karena warnanya mirip banget sama lipstik aku yang patah :p

review - Zalora

Cara belanja di Zalora gampang banget!! Pertama-tama kita daftar dulu (isi lengkap data kita plus alamat lengkap), lalu pilih produk yang mau kita beli -klik- Pesan - Troli Pembelian - klik - Selesai Belanja. Nah dari sini kita bisa liat invoice kita dan kemana kita musti transfer. Sistem pembayaran Zalora bisa pakai kartu kredit visa dan master lhooo, ada juga sistem cod. Yang bikin aku surprise banget itu GRATIS ONGKIR hihihi happy~

review - Zalora

Selesai aku transfer, aku konfirmasi ke Zalora kalau aku sudah transfer alias lunas. Ga lama setelah itu, pihak Zalora mengirim email kalau aku udah lunas dan tinggal duduk manis nunggu barang yang aku beli. Nah beberapa hari kemudian, aku ditelpon dari Zalora kalau barang yang aku pesan ternyata sold out :( maka pihak Zalora mau mengirimkan voucher dengan harga barang yang aku beli sebelumnya. EEhhhh dasar emang jodoh, pihak Zalora kasih tau lagi kalau ternyata barang yang aku beli baru saja sampai dari brand tersebut jadinya barang yang aku beli tetep adaaaaa :D

Beberapa hari kemudian kurir Zalora sms aku, katanya hari itu mau kirim barang pesenan. Dia minta alamat lengkap dan patokan rumah aku. Jeng-jeeeeng akhirnya pesenan aku sampai juga dengan selamat di rumah. Padahal aku cuma beli lipstik tapi dibungkus rapi dan di-box gede kaya sepatu hehe.

review - Zalora
review - Zalora

Lipstik Makeup Factory no 177 warnanya nude-peach. Aku suka packaging dari lipstik ini karena simpel. Sayangnya tidak transparan. Teksturnya lembut dan shiny. Jadi ga usah pake lip-gloss untuk ada efek mengkilatnya. Warnanya pun lumayan pigmented tapi kalau pakai lipstik ini garis-garis di bibir masih terlihat. Daya tahan lipstik ini sekitar 3jam-an. Overall aku suka sama lipstik ini karena mempunyai efek shiny jadi tidak perlu lagi pakai lip-gloss ^^

review - Zalora - Makeup Factory
review - Zalora- Makeup Factory
swatch Makeup Factory 177
review - Zalora- Makeup Factory

Nah, itu tadi pengalaman aku belanja di musim hujan. Jadi kalau kalian lagi malas keluar dan musim hujan dan takut kena banjir plus macet mending belanja on-line aja di Zalora :D

See you my next post, Girls!!!