Business for YOU

Review SK-II Facial Treatment Essence

Hi Girls,

Posting kali ini lanjutan dari posting sebelumnya yaitu tentang pengalaman aku skin check di SK-II counter Plaza Senayan (baca lengkap disini). Jadi memang kulit aku membutuhkan essence yang dapat memperbaiki kulit kusam aku, nah essence yang tepat adalah SK-II Facial Treatment Essence.

Kenapa SK-II Facial Treatment Essence (FTE) ?

SK-II Facial Treatment Essence atau yang lebih dikenal dengan "miracle water'" karena mengandung 90% Pitera, bahan eksklusif di setiap SK-II yang merupakan kunci untuk mencapai kulit tampak sebening kristal.

Apa Keajaiban Pitera ?

Lebih dari 30 tahun pengamatan terhadap para pembuat sake di Jepang yang tangannya tampak lebih muda dibanding dengan anggota tubuh lainnya (muka, kaki, dll). Investigasi ketat terhadap 350 proses fermentasi ragi mengarahkan pada penemuan berupa anugrah alam yaitu Pitera. Sejak itu, lahirlah Facial Treatment Essence dan era dari kulit tampak sebening kristal.

Pitera mengandung berbagai vitamin, mineral, asam amino dan asam organik seimbang yang bekerja sama untuk memungkinkan proses regenerasi alami dari permukaan kulit agar bekerja secara optimal. Dengan komposisi yang mirip dengan faktor pelembab alami yang dimiliki oleh kulit secara alami. Pitera beradaptasi terhadap kulit menghasilkan beberapa manfaat untuk kulit.

Pitera adalah kandungan eksklusif yang dimiliki oleh SK-II dan tidak ada brand lain yang menggunakan kandungan serupa. Formulasi kandungan tersebut ditujukan untuk memberikan kelembapan pada kulit.

7 Manfaat Pitera :

1. Membantu fungsi alami kulit, Pitera mengandung vitamin yang membantu merawat fungsi alami kulit.
2. Membersihkan kelembapan pada kulit, kaya dengan kandungan asam amino dan mineral, Pitera membantu memberikan dan mempertahankan kelembapan kulit.
3. Membantu merawat tekstur kulit, Pitera membantu merawat tekstur kulit agar kulit halus dan lembut.
4. Membantu menyeimbangkan pH kulit, Pitera membantu menyeimbangkan pH sehingga kulit menjadi sehat dan tampak lebih bercahaya.
5. Membantu kulit tampak bening bercahaya, Pitera membantu kulit menjadi kelihatan cerah dan bening sehingga akan tampak lebih muda dan berseri
6. Membantu menjaga keseimbangan produksi sebum, Pitera membantu mengurangi kilau di daerah T denga menjaga keseimbangan produksi sebum
7. Membantu merawat kelembutan kulit, Pitera membantu mengembalikan siklus alami regenerasi kulit sehingga sel kullit lama tergantikan dengan yang baru, membuat kulit tampak lebih lembut

Berikut video tentang perbedaan antara SK II, essence merk lain dan air mineral. Di video ini, kulit kita diibaratkan dengan pisang. SK II memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan membuat kulit tampak tampak lebih bercahaya, menyamarkan kerutan, dan menyamarkan bintik-bintik gelap. Coba lihat di video berikut ini

Terbuktikan kalau memakai SK II Facial Treatment Essence dapat membuat kulit lebih bercahaya, menyamarkan kerutan dan menyamarkan bintik-bintik gelap dibandingkan dengan essence merk lain dan air mineral :)

Di video berikutnya menunjukkan bahwa SK-II lebih cepat meresap ke kulit dibandingkan dengan essence merk lain dan air mineral. Disini, hanya menggunakan 0.2ml SK-II Facial Treatment Essence, essence merk lain, dan air mineral. Dalam waktu 20 detik terlihat bahwa SK-II Facial Treatment Essence lebih cepat menyerap ke dalam kulit dibandingkan dengan essence merk lain dan air mineral. Ini videonya :

Terbukti juga kan kalau SK-II Facial Treatment Essence lebih cepat menyerap dibandingkan dengan essence merk lain dan air mineral? Dengan cepatnya SK-II Facial Treatment Essence menyerap ke kulit maka kita akan merasakan manfaat yang sangat baik :)

kiri memakai SK-II FTE - kanan tidak memakai apa2

cepat meresap ke kulit

Aku sendiri sudah memakainya sekitar 2 minggu berturut-turut. Aku menggunakannya pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Walaupun "cuma" memakai 2 minggu tapi aku merasakan khasiat dari Pitera dalan SK-II Facial Treatment ini! Kulit aku yang biasanya berminyak dan kusam sehabis bangun tidur langsung hilang!! Kulit aku jadi mulus pada pagi hari setelah bangun tidur plus no minyak!

Selain itu, teman-teman kantor juga melihat perubahan kulit aku! Aku kerja dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore dan biasanya kulit aku sudah berminyak, kucel, dan kusam di jam 12an (apalagi pas jam 5 sore), semenjak memakai SK-II Facial Treatment Essence tidak ada lagi tuh kucel, kusam dan berminyak parah. Mereka bilang kulit aku jadi lebih bersinar dan tidak kusam seperti biasanya. Mereka ngira aku sedang perawatan ke dokter kulit. Padahal aku hanya memakai SK-II Facial Treatment Essence dengan rajin :)

Semenjak pakai SK-II Facial Treatment Essence jadi happy karena bebas dari kulit kusam, kucel dan berminyak. Selain itu, kulit aku terasa lebih kenyal ^_^ Jadi tampak lebih muda deehhh :)

Mau kulit tampak bersinar kaya aku dan merasakan manfaat dari Pitera? Yuk pakai SK-II Facial Treatment Essence ^___^

** Tulisan ini dibuat berdasarkan kerjasama blogger dengan SK-II Indonesia