Business for YOU

Review V10 Plus Water Based Peeling Gel

Hi Girls!

Ada saatnya kondisi kulit lagi cerah-cerahnya kadang juga ada saatnya kondisi kulit sedang kusam yang bikin ga PD atau jadi males foto :( pernah ga ngerasain kaya gitu? Kalau aku sih sering banget hahaha. Tau ga kenapa bisa kondisi kulit menjadi kusam? Yup itu dikarenakan menumpuknya sel-sel kulit mati di kulit muka kita. Sel kulit mati yang tidak dibersihkan akan menghambat masuknya nutrisi dari produk perawatan kulit yang kita pakai. Gimana cara membersihkan sel-sel kulit mati tersebut? Kebetulan banget nihh V10 Plus mengirimkan V10 Plus Water Based Peeling Gel ke aku untuk membersihkan sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam ^_^

Sudah tau donk tentang V10 Plus yang berasal dari Jepang yang telah meraih beberapa penghargaan di Asia dan Eropa? Aku pernah pakai serumnya yang bagus banget ituuuu (baca review disini) Nah serumnya aja udah oke banget apalagi peeling gel-nya yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati \^^/

Water Based Peeling

V10 Plus Water Base Peeling mengandung ekstrak beras dan rumput laut. Tanpa memerlukan scrub yang kasar, V10 Plus Water Peeling mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mecerahkan kulit seketika.

Kandungan Aktif :

- Ekstrak Beras
Sumper alami dari beberapa jenis antioksidan, yaitu : Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol dan Squalene. Melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan.

- Estrak Rumput Laut
Dengan penyerapan terhadap mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat berfungsi memperlambat penuaan pada kulit. Bahkan, mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit.

Aku mendapatkan 10 sachet V10 Plus Water Based Peeling Gel untuk dicoba :D

Isi dari 1 sachet lumayan banyak untuk sekali pemakaian

Dibelakang kemasan sachet, terdapat ingredients dan cara penggunaannya, sebaiknya digunakan pada sore hari sebanyak 1-3 kali dalam satu minggu :)

Tekstur dari V10 Plus Water Based Peeling Gel ini berbentuk gel kental warna putih transparan.

Oleskan Peeling Gel secara merata dan biarkan selama 5 detik, lalu pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus.

Sel-sel kulit mati akan muncul seketika dalam bentuk serat-serat halus.Serat-serat halus tersebut merupakan kotoran dan sel-sel kulit mati di wajah. Berarti serat-serat halus yang dihasilkan menandakan V10 Plus Water Based Peeling Gel berhasil mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati! Yaayyy~

Setelah muncul serat-serat halus, bilas wajah secara menyeluruh dengan air hangat!

Taraaaa~ kulit jadi terlihat bersih dan tidak kusam!! Kulit terasa sehat, bersih, bebas kusam, kenyal dan lembab :D Yang aku suka dari peeling gel ini adalah tanpa merasakan sakit karena scurb untuk membersihkan sel-sel kulit mati ^__^ suka banget dengan tekstur gel nya!!

Tertarik untuk beli? Yuk cek di Facebook V10 Plus Indonesia dan website V10 Plus Japan

Have a nice day, Girls!!