Business for YOU

Lembaran Baru : Unveils The Excellence in Me with L'Oreal Paris Excellence

Hi girls!

Masih dengan tema Lembaran Baru aku hihi sampai bikin 3 post nih!! Abisnya happy banget setelah mewarnai rambut dengan L'Oreal Paris Excellence ^_^ Rasanya tuh seneng banget dan enak gitu setelah tampil beda. Kenapa? karena merasa menjadi seperti baru dan lagi mewarnai rambut dapat merubah mood aku menjadi lebih positif. Kadang pekerjaan menjadi ibu rumah tangga itu membosankan tetapi setelah mewarnai rambut, aku merasa baru new me gitu jadi semangat lagi ngejalanin hari-hari aku sebagai ibu rumah tangga :D Semangat ngurus anak dan rumah hehe

Lembaran Baru : Unveils The Excellence in Me with L'Oreal Paris Excellence

Banyak yang nanya "ih itu beneran udah ngewarnai rambut? kok ga keliatan??" mungkin matanya perlu dicek tuh hehe bercanda :p emang kalau di dalam ruangan tidak begitu kelihatan karena warna rambut aku sebelumnya hitam legam dan pas pewarnaan aku tidak di-bleaching. Tetapi kalau di tempat terang atau terkena cahaya pasti warna rambut aku terlihat berbeda. Jadi warna coklat kemerah-merahan :D

Lembaran Baru : Unveils The Excellence in Me with L'Oreal Paris Excellence

Ada juga yang komen "ga takut setelah diwarnai rambut jadi kering?" masa sih? aku ngerasa rambut aku setelah diwarnai pakai L'Oreal Paris Excellence malah jadi lebih halus. Serius! Kenapa? Karena aku memakai L'Oreal Paris Colorvive Protecting Shampoo & Conditioner dan juga memakai L'Oreal Paris Extraordinary Oil.

Colorvive berfungsi memberikan perlindungan dan nutrisi pada rambut yang diwarnai dan membantu mempertahankan warna rambut lebih lama. Sedangkan L'Oreal Paris Extraordinary Oil merupakan serum multifungsi untuk berbagai kebutuhan rambut seperti kilau sempurna, melindungi rambut sebelum penataan, menutrisi secara intensif. Rambut menjadi lembut dan berkilau terasa ringan dan tidak lepek. Makanya rambut aku jadi lebih berkilau dan tidak kering :D

Ada juga yang komen "kok masih menyusui malah ngewarnai rambut? nanti ngaruh ke asi lho!" Kata siapa? udah ada buktinya belum? atau jurnal dari dokter? hoax tuuhh :p Asi aku masih sama kok dan baby aku juga masih doyan-doyan aja tuh hehe. Menurut aku ga ada pengaruhnya menyusui dengan mewarnai rambut. Lagipula selama aku proses mewarnai rambut, aku ga dekat-dekat sama baby aku. Dia ada di tempat yang agak jauh dari aku jadi aman-aman aja tuh. Mungkin kalau aku ngewarnai rambut di dekat baby aku baru deh ngaruh ke baby karena bau amoniak.

Lembaran Baru : Unveils The Excellence in Me with L'Oreal Paris Excellence

me and my baby boy :*

Jadi masih ragu ngerawarnai rambut? pasti engga kan? Karena L'Oreal Paris Excellence mudah untuk mengaplikasikan dan rambut jadi terlihat lebih indah. Selain itu tentunya menjadi tampil beda :D Apa salahnya kita memulai lembaran baru dengan mewarnai rambut terlebih dahulu. Aku aja bisa kenapa kamu tidak? Yuk, mulai sekarang membuat lembaran baru dengan mewarnai rambut dengan L'Oreal Paris Excellence ^_^