Business for YOU

SAMPAR Vivid Radiance Serum

Hello Pretties,

Pasti banyak yang belum mengenal brand SAMPAR kan? Brand tersebut berasal dari kota Paris, foundernya bernama Mr. Patrick Sounigo. Pelopor perawatan kulit urban, SAMPAR memiliki sebuah ambisi : membangunkan "sleeping beauty" dalam diri wanita, membuka dan mengungkapkan kembali kecantikan alaminya. Misi SAMPAR adalah menata ulang sistem respon kecerdasan kulit dan mendukung tindakan penyembuhan alaminya. Dengan produk yang diperkaya dalam rangkaian eksklusif merek Urban Adcance, formula inovatifnya beraksi pada inti sel untuk "membangunkan" dan mengaktifkan kembali fungsi-fungsi vital kulit.

Awal agustus lalu aku dikirimi 3 sample serum yaitu SAMPAR Vivid Radiance Serum untuk dicoba dan direview.

Full size SAMPAR Vivid Radiance Serum adalah 30ml dengan harga Rp 820.000. What they say??? Vivid Radiance Serum, konsentrasi luar biasa dari peptide, hibiscus dan acerola adalah obat penawar yang ampuh untuk noda-noda penuaan yang tidak diinginkan. Efektif mengatasi kerutan sejak aplikasi pertama, serum ini juga meningkatkan kekencangan dan kekenyalan kulit, memulihkan dan memelihara kemudaan wajah. Cocok untuk semua jenis kulit. Cara pakai : Usapkan di pagi dan malam hari pada wajah dan leher yang bersih sempurna.

Aku sendiri sudah mencobanya, serum ini sangat cepat menyerap di kulit. Tidak terlalu lengket tidak seperti serum-serum yang biasa aku pakai. Saat pertama kali apply di wajah, wangi serum ini semerbak! wangiiii banget but I like it! Aku suka saat pakai di malam hari karena wanginya bikin rileks dan lelap tidurnya hehe. Karena aku cuma mendapatkan 3 sampel SAMPAR Vivid Radiance Serum jadi tidak begitu pengaruh di wajah aku karena pemakaiannya hanya kurang dari 1 minggu. Jadi aku tidak mendapatkan result yang sempurna. Menurut SAMPAR sendiri, serum ini cocok untuk semua jenis kulit tetapi untuk kulit aku yang super oily ini tidak ngaruh karena setelah memakai serum ini wajah aku tambah oily =( mungkin yang kulitnya normal dan kering cocok memakai serum ini :)

SAMPAR available exclusive di Kota Kasablanka

Have a nice weekend, pretties^^