Business for YOU

Welcoming The Newest Beauty Box : First Blush Box

Hello Girls,

Sebagian udah pada tau donk sama Beauty Box yang lagi happening bgt ^^ bagi yang belum tau, Beauty Box merupakan kotak berisi berbagai macam beauty product dengan cara berlangganan per bulan. Yaahh mirip-mirip dengan langganan majalah lah, bedanya kalau majalah untuk dibaca (ya iyalaaahhh) kalau Beauty Box untuk mencoba berbagai macam beauty product. Biasanya beauty productnya berukuran mini alias sample atau travel size, ada juga berukuran full size (biasanya cuma 1 produk yg full size). Satu box biasanya terdapat 6-7 beauty product. Beauty Box berguna untuk yang ingin mencoba-coba beauty product tapi takut tidak cocok. Sayang donk udah beli full size tapi ternyata ga cocok di muka kamu atau tidak sesuai sama harapan kamu. Nah Beauty Box ini solusinyaaa jadi dicoba yang ukuran mini-mini atau sample dulu, kalau ternyata cocok langsung beli full size nya di counter :) Setiap bulannya kita di-bikin surprise sama Beauty Box karena kita tidak tau apa isi dari Beauty Box bulan ini, bulan depan, dan bulan depan depannya lagi ^^ yaahh itung-itung tiap bulan dapet kado cantik hihi. Harga dari Beauty Box sendiri berbeda-beda. Ada yang terjangkau, ada juga yang harganya expensive. Di Indonesia sendiri sudah banyak merk Beauty Box bertebaran, Nah di bulan Agustus ini ada Beauty Box yang baru launching : First Blush !!!!

First Blush ini bentuknya unik banget dan beda dari beauty box pada umumnya! Biasanya Beuaty Box berbentuk box alias kotak (kaya kotak sepatu) tapi First Blush ini bentuknya piramid! out of box banget deh si First Blush ini. Warna Merahnya juga bikin hati girang karena dapet piramid lucu ini ^^ Sayangnya karena berbentuk piramid jadi beauty product yang di dalem grudak-grudak kena guncangan. Untungnya piramid First Blush aku ga penyok atau rusak hehe :) Ayo kita intip isinyaaaaa... ... ... .

Wohooo aku kaget plus seneng banget karena beauty product di First Blush bagus-bagus dan lucu-lucu. Ada Body Butter dari The Body Shop (my favorite!!), D'eyeko Premium lashes, OPI mini, Orlane extreme line reducing, Orlane serum eyes, 3 sample Egyptian Magic Cream, dan berbagai voucher diskon :)

Warna OPI mini nya lucu bangeeet yang satunya warna baby blue, satunya lagi merah gliter-gliter gitu pas buat ke party ^^ Orlane reducing line buat bibir jadi keliatan muluuuss dan Orlane serum eyes buat kantung dan kerut mata :) oh iya aku seneng banget dapet nail tool biar kuku keliatan berkilau dan licin hehehe

Yaaayy dapet bulu mata D'eyeko pas nih buat foto-foto EOTD ^^ dan yang lebih sukanya lagi dapet Body Butter dari The Body Shop yang strawberry ^o^ wanginya enaaakkk banget sampai si misua pengen banget nyobain body butternya ^^;

Dari dulu pengen banget nyobain Egyptian Magic Cream yang fenomenal ituuuu tapi maju mundur untuk beli karena ada review yang bagus dan kurang bagus. Untungnya dapet yang 3 sample EMC iniiii jadi bisa coba-coba dulu cocok apa engga buat aku :)

Yahh lumayan lah dapet voucher... siapa sih yang ga suka sama voucher diskon?? :p

Overall, aku sukaaaa banget sama isi dari First Blush ini ^^ Sample-samplenya dari merk-merk terkenal terutama OPI dan The Body Shop nya :D Jadi tertarik pengen Subscribe First Blush niihh hihiihi. Untuk harga dari First Blush terdapat paketannya :

1 Bulan = Rp 168.000

4 Bulan = Rp 672.000

12 Bulan = Rp 2.016.000

Kalau kalian tertarik untuk subscribe atau berlangganan First Blush langsung aja ke www.firstblushbox.com kalau ingin tanya-tanya langsung mention aja ke @FirstBlushIDN atau tanya langsung ke facebook page-nya, bisa juga follow instagramnya di @firstblushindonesia

Have a nice friday, girls ^^