Business for YOU

Review Maybelline Color Sensational Lipstick

Hello Pretties ^^

Beberapa minggu yang lalu Maybelline Indonesia mengirimkan lipstik terbaru mereka, yaitu Maybelline Color Sensational Lipstick!! Sebenarnya sudah beberapa bulan yang lalu Color Sensational Lipstick launching tetapi yang sekarang ditambah dengan versi matte. Yipppiiieee akhirnya bisa ngerasain Color Sensational Lipstick versi Matte =)

Aku mendapatkan 4 shade : Plum Paradise (425), Broadway Bronze (315), Bold Matte (MAT6), Pink Peony (035). Aku suka dengan packaging-nya yang terlihat elegan dan warna tutup lipstiknya hampir sama dengan shademya masing-masing. Khusus yang MAT6, tutup lipstiknya beda sendiri karena MAT6 merupakan color sensational versi matte. Jadi tutup lipstiknya lebih dove, but I still like it =)

#425 Plum Paradise

Warna #425 ini warna plum alias warna pink keunguan tetapi tidak terlalu ungu di bibir. Warnanya lumayan vibrant, agar warnanya benar-benar jelas di bibir dibutuhkan 1-2x swipe. Warna Plum Paradise ini cocok buat kamu yang ingin rias ala gothic-gothic gitu. Jadi terkesan dark kalau memakai Plum Paradise ini. Plum Paradise terdapat hint of shimmer jadi ada kilau-kilau dikit di bibir (ga lebay kok), teksturnya moist tetapi karena terdapat sedikit shimmer jadi hasil akhirnya frostie.

#315 Broadway Bronze

Warna #315 ini warna bronze alias warna coklat tua. Warnanya tidak nude tetapi kalau diaplikasikan ke bibir jadi terlihat kusam karena warna coklat. Sama seperti Plum Paradise, Broadway Bronze juga terdapat hint of shimmer yang tidak lebay. Teksturnya pun sama persis dengan Plum Paradise yaitu moist tetapi hasil akhirnya frostie. Aku tidak terlalu cocok memakai Broadway Bronze karena terlihat seperti kusam mungkin yang kulitnya fair atau putih baru cocok memakai warna ini :)

#MAT6 Bold Matte

Warna #MAT6 merupakan warna merah. Tenaaang #MAT6 bukan merah cabe, tetapi merah terang tetapi tidak terang mentereng hehe. #MAT6 merupakan Color Sensational versi matte jadi tidak ada unsur glossy ataupun shimmer. Walaupun matte, #MAT6 ini tidak bikin kering bibir lhoooo ^^ moist banget malah!! Selain bibir ga kering, #MAT6 ini warnanya paling vibrant diantara shade yang lain. Sekali oles langsung warnanya jelas banget.

#035 Pink Peony

Warna #035 ini warna pink muda. #035 ini tekturnya sangat mirip dengan #425 dan #315 yaitu moist dan hasil akhirnya frostier. Terdapat hint of shimmer juga. Warna pink muda ini tidak nude jadi cocok untuk kamu yang mempunyai warna kulit kuning langsat, sawo matang dan putih. Aku pakai #035 untuk harian ke kantor ataupun jalan-jalan. Cocok untuk everyday look ^^

Secara keseluruhan aku suka banget dengan Maybelline Color Sensational Lipstick! Karena tidak bikin bibir pecah-pecah dan kering. Selain itu aku suka dengan wangi dari lipstik ini, wangi coconut gituuuu ^^ sayangnya Color Sensational Lipstick tidak tahan lama, hanya awet di bibir sekitar 2-3jam saja tetapi overall aku suka terutama yang #MAT6 dan #035 Pink Peony. Harga dari Maybelline Color Sensational Lipstik Rp 70.000 saja. Maybelline Color Sensational Lipstick mempunyai 29 shade lhooo jadi bisa pilih sesuai sama warna kulit kamu dan warna favorit kamu deh ;)

Have a nice weekend pretties ^^