Business for YOU

Review FreshKon Dezigner in Pink Solitaire

Merry Christmas buat yang merayakan natal dan Happy holiday buat kalian semua ^^

Kalian penggemar softlens? Kalau iya pas banget nih karena review kali ini tentang softlens!! Aku sendiri bukan penggemar softlens... jujur nih aku dulu takut banget pake softlens *norak* tapiii begitu FreshKon ngirim softlens terbaru mereka, aku langsung jatuh hati deh sama softlens hohoho. Jadi beberapa minggu yang lalu FreshKon Indonesia ngirimin softlens seri terbaru mereka yaitu FreshKon Dezigner

What They Say

FreshKon Dezigner merupakan varian terbaru softlens kosmetik yang masuk dalam kategori lensa kontak desainer. Lensa kontak kosmetik terbagi dalam beberapa kategori, lensa kontak warna (untuk merubah warna mata), lensa kontak big eye (untuk memperbesar iris mata) dan yang terbaru adalah lensa kontak desainer (untuk meperindah corak mata).

FreshKon Dezigner mempunyai desain solitaire jadi dapat membingkai iris mata dengan corak berlian yang membuat mata terlihat lebih indah dan menawan. FreshKon Dezigner didesain khusus untuk membuat mata bersinar ^^

Buat yang bermata nornal atau tidak memiliki minus, tidak perlu khawatir karena FreshKon Dezigner tersedia ukuran plano (tanpa minus). FreshKon Dezigner tersedia dalam 3 warna unik : Pink Solitaire, Aqua Solitaire, dan Orange Solitaire

My Opinion

Kemasannya sangat simpel dan higenis. Untuk softlensnya, sangat tipis karena kadar air 55% yang terkandung di dalamnya. Saat pertama kali memakainya (FIY aku pemula lho memakai softlens) agak terasa perih tetapi sesudahnya terasa ringan dan nyaman dipakai. Tidak ada rasa berat atau mengganjal di mata. Karena terasa perih saat pertama dipakai, maka aku selalu membersihkan softlens terlebih dahulu menggunakan cairan softlens dengan cara rendam softlens dengan cairan softlens di telapak tangan lalu gosok ringan selama 20 detik.

Aku mendapatkan warna Pink Solitaire. Warna pink muda dengan corak berlian tetapi menurutku coraknya seperti corak batik :D Akus suka sekali dengan desain "batik" ini hihi. Warnanya juga lucu banget! Pink muda tetapi masih bisa digunakan untuk harian. Kalau dari jauh seperti warna coklat, dari dekat malah seperti warna ungu, lebih dekat lagi baru kelihatan warna pink mudanya ^_^

FreshKon Dezigner mempunyai diameter 14,2mm jadi tidak terlalu besar di mata. Walaupun tidak mempunyai efek memperbesar mata, tetapi Freshkon Dezigner membuat mata jadi lebih "hidup" liat aja mata aku sebelum pakai softlens, tadinya mata aku sayu tetapi begitu pakai FreshKon Dezigner jadi tidak sayu lagi dan lebih bulat ^_~

without flash

with flash

Aku memakai FreshKon Dezigner selama 8 jam di ruangan ber-AC. FreshKon Dezigner tidak terasa kering di mata. Aku coba memakai di luar ruangan dan panas-panasan selama 9 jam, baru deh terasa kering dan agak perih.

Overall, aku suka sekali dengan softlens dari FreshKon Dezigner karena terasa tipis, ringan dan nyaman. Selain itu, aku suka sekali dengan desain solitaire atau corak batiknya hehehe. Jadi pengen ketiga warnanya karena warnanya terlihat natural saat dipakai. Softlens FreshKon Dezigner juga cocok untuk yang ingin tampil beda, unik dan menarik! FreshKon Dezigner - My Design, My Signature

Ga afdol kalau ga ada foto selfie :p

indoor

in car

outdoor

Thank you FreshKon Indonesia!!!

See you on my next post, girls ^^